Ngolo Kante Saat Ini Sudah Tergoda Untuk Pinda Ke PSG?

Ngolo Kante Sudah Mulai Tergoda Dengan PSG

Ngolo Kante Sudah Mulai Tergoda Dengan PSG. Sebuah kabar buruk yang datang untuk Chelsea. Gelandang andalan mereka, Kante diberitakan sudah mulai tergoda untuk menerima pinangan PSG di bursa transfer musim panas yang akan datang.

Disaat pindah dari Leicester City di tahun 2016 yang silam. Kante sudah menjelma menjadi pemain kunci Chelsea. Di musim perdananya, dia malahan sanggup membawa The Blues memenangkan gelar Premier League berkat permainan impresifnya di lini tengah The Blues.

Tentu saja permainan apik gelandang 28 tahun tersebut menarik perhatian banyak klub top Eropa termasuk PSG. Juara Ligue 1 itu sudah mengejar Kante sejak musim lalu untuk menjadi pengganti Thiago Motta di lini tengah mereka.

Dikutip oleh Merdekaseo.com. Chelsea saat ini benar-benar telah mendapatkan ancaman untuk mempertahankan Kante musim depan. Sang pemain dikabarkan mulai tergoda untuk pindah ke PSG.

Lalu mengapa Kante tergoda pindah ke PSG?. Mari Kita Simak Informasi Selengkapnya Di Bawah Ini.

Karena Posisi Bermain

Menurut dari laporan tersebut. Salah satu pertimbangan Kante untuk menerima tawaran PSG adalah mengenai posisi bermainnya di dalam tim itu.

Seperti yang sudah diketahui. Pada saat musim ini Kante mengalami perubahan posisi. Dia yang biasa bermain sebagai gelandang bertahan, diposisikan menjadi gelandang box to box oleh Maurizio Sarri untuk mengakomodir kehadiran Jorginho di dalam tim mereka.

Ngolo Kante sendiri dikabarkan tidak nyaman dengan posisi tersebut. Dan kabar ini didengar oleh PSG. Mereka berjanji akan memainkan Kante di posisi gelandang bertahan jika dia memang bersedia pindah ke Parc Des Princes.

Tawaran Yang Begitu Besar

Selain itu. Faktor lain yang membuat Kante tergoda pindah ke PSG adalah karena juara Liga Prancis itu akan memberikan tawaran selangit untuk sang pemuda.

Laporan tersebut tidak merinci berapa besar tawaran gaji yang akan diberikan PSG kepada sang pemain. Tetapi, mereka mengklaim jumlah tawarn itu jauh lebih besar daripada gaji yang diterima Kante di Chelsea saat ini.

Tetapi PSG sendiri harus siap keluar uang banyak untuk membeli Kante. Karena sang gelandang baru memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge pada bulan Oktober 2018 silam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!