Simone Inzaghi Saat Ini Diperkirakan Akan Megantikan Allegri?

Simone Inzaghi Disebut Sudah Makin Dekat Ke Juventus

Simone Inzaghi Disebut Sudah Makin Dekat Ke Juventus. Apalagi setelah sejumlah media di Italia melaporkan sudah ada kontak di antara kedua pihak.

Massimiliano Allegri sendiri akan segera menjadi masa lalu Juventus. Kini Bianconeri harus segera mencari penggantinya.

Sejumlah nama kandidat penggantinya saat ini bermunculan. Ada nama manajer Manchester City, Josep Guardiola.

Tetapi dengan tegas manajer asal Spanyol itu mengatakan tidak akan pergi ke Italia musim depan. Kemudian ada nama manajer Chelsea, Maurizio Sarri.

Begitu juga nama manajer Tottenham. Mauricio Pochettino. Namun keduanya masih terikat kontrak dengan klub masing-masing.

Lalu ada lagi nama Antonio Conte. Tetapi, kabarnya Conte sudah sepakat untuk menukangi Inter Milan musim depan.

Selain itu ada juga nama pelatih Lazio. Simone Inzaghi. Pria yang berusia 43 tahun itu menunjukkan performa yang cukup mengagumkan dengan tim Ibukota tersebut.

Juventus lantas disebut sangat tertarik pada Inzaghi. Sebab mereka kini mencari sosok pelatih yang masih muda dan punya kemampuan untuk melatih.

Selain itu. Inzaghi sendiri disebut bisa membuat Juventus bermain lebih menyerang. Pihak Bianconeri pun diklaim sudah mengadakan kontak dengan Inzaghi.

Kabar ini dilansir oleh tiga media yakni Sport Mediaset. La Stampa dan Corriere dello Sport dikutip oleh Merdekaseo.com. Mereka menyebut Juventus meminta Inzaghi siaga untuk menerima informasi lebih lanjut.

Jadi Soal Kontrak?

Simone Inzaghi baru saja membawa Lazio memenangi Coppa Italia. Trofi itu diraihnya setelah membawa timnya mengalahkan Atalanta 2-0.

Inzaghi sendiri juga sebenarnya masih terikat kontrak hingga tahun 2020. Lazio juga jelas menginginkannya bertahan.

Memang benar bahwa kita menikmati malam ini. Maka akan ada waktu untuk duduk bersama direktur olahraga Igli, Tare dan Presiden untuk membahas semuanya,” ucapnya.

Kami sendiri memiliki hubungan yang amat baik. Tetapi beberapa hal tidak boleh diterima begitu saja dengan melihat cara orang-orang berbicara,” tegasnya.

Inzaghi sendiri masih memiliki dua laga tersisa pada musim ini. Lazio juga akan berlawan dengan Bologna pada awal pekan ini dan kemudian melawan Torino.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!