Bayern Munchen Dipastikan Akan Memecat Niko Kovac?

Bayern Munchen Mendapatkan Sebuah Kabar Buruk

Bayern Munchen Mendapatkan Sebuah Kabar Buruk. Jelang laga pekan terakhir Bundesliga musim 2018/2019. Pelatih Niko Kovac disebut bakal kehilangan jabatannya, terlepas dari gelar juara yang mungkin diraih.

Niko Kovac saar ditunjuk sebagai pelatih Munchen pada awal musim 2018/2019 ini. Penunjukan pria asal Kroasia ini tentu saja tidak lepas dari catatan apiknya bersama Eintracht Frankfurt pada musim 2017/2018.

Hanya saja. Saat ini karir Niko Kovac di Munchen tidak berjalan dengan mulus. Sang mantan pemain sempat kesulitan pada awal musim. Munchen sendiri sempat tertinggal cukup jauh dari Borussia Dortmund di tabel klasemen Bundesliga.

Tentu situasi paling buruk tentu saja terjadi saat Munchen harus tersingkir dari ajang Liga Champions. Awalnya, Munchen mampu lolos dari babak penyisihan grup. Tetapi, Die Rotten kemudian harus tersingkir pada babak 16 besar dari Liverpool.

Tetapi belakangan performa Munchen sudah membaik. Ada dua gelar juara yang masih mungkin diraih pada akhir musim 2018/2019 ini yakni Bundesliga dan DFB Pokal. Tapi, dua gelar juara itu diyakini tidak bisa menyelamatkan karir Niko Kovac.

Apa sebenarnya alasan Munchen ingin memecat Niko Kovac? Yuk Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolalovers.

Sudah Terlalu Banyak Masalah

Dikutip oleh Merdekaseo.com. Niko Kovac punya sederet masalah di Munchen. Pelatih berusia 47 tahun tersebut tidak punya hubungan yang baik dengan para pemain maupun dengan jajaran direksi. Situasi tersebut benar-benar buruk bagi Niko Kovac.

Dari kalangan pemain. Niko Kovac tidak lagi dipercaya. Niko Kovac bukan sosok yang akrab dengan pemain di ruang ganti. Pilihan taktiknya acap kali dipertanyakan karena tidak fleksibel. Sementara, metode latihannya dianggap terlalu monoton.

Apalagi CEO Bayern. Karl-Heinz Rummenigge, pada awalnya terus memberi dukungan pada Niko Kovac. Tetapi, sekrang dia mulai berbalik dan punya masalah dengan Niko Kovac. Begitu juga dengan presiden klub yakni Uli Hoeness. Mereka sudah tidak percaya pada Niko Kovac.

Bayern Munchen dan Pihaknya. Sendiri enggan bersuara terkait dengan kabar ini. Begitu juga dengan Niko Kovac.

Sementara itu. Ada beberapa nama yang disebut bakal jadi kandidat pengganti Niko Kovac musim depan. Mantan pemain Munchen yang kini melatih PSV Eindhoven, Mark van Bommel, jadi favorit pelatih baru musim depan jika Niko Kovac dipecat.

Selain itu. Masih ada juga Erik ten Hag yang meraih sukses bersama Ajax pada musim 2018/2019 ini. Eric ten Hag memberi gelar juara Eredivisie dan KNVB Beker pada Ajax. Selain itu, De Godenzonen juga dibawa melaju ke semifinal Liga Champions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!