Julian Brandt Memilih Bergabung Ke Dortmund Ketimbang Liverpool

Julian Brandt Telah Dikabarkan Tidak Akan Memilih Liverpool Sebagai Destinasi

Julian Brandt Telah Dikabarkan Tidak Akan Memilih Liverpool Sebagai Destinasi. Jika pindah dari Bayer Leverkusen. Karena, Brandt dilihat lebih senang jika bisa bergabung dengan klub Jerman, Borussia Dortmund.

Liverpool untuk saat ini dikaitkan dengan sejumlah bintang asal klub Bundesliga. Finalis Liga Champions dua musim beruntun tersebut santer dikabarkan bakalan menjadikan Brandt sebagai pembelian pertama musim panas 2019.

Selain itu. Pihak manajer Jurgen Klopp juga disebut telah lama mengidamkan servis Timo Werner dari RB Leipzig. Bahkan, pihak Timo Werner sudah menolak kontrak baru dengan Leipzig dan berharap akan dijual ke Anfield pada musim depan.

Jadi bagaimana dengan peluang Liverpool untuk membeli Brandt? Mari Kita Simak Kabar Lengkapnya Di Bawah Ini Yhaa BolaLovers.

Julian Brandt Lebih Memilih Dortmund?

Brandt sendiri sudah membela Leverkusen dari sejak tahun 2013 yang lalu. Dia mulai bermain secara reguler pada musim 2014/15 lalu. Dari musim ke musim, performa Brandt sangat konsisten dan makin menanjak ke atas.

Apalagi Khusus pada musim 2018/19. Brandt menjadi sorotan publik Jerman. Karena, dia mendapatkan peran baru sebagai gelandang tengah. Padahal, posisi Brandt sebelumnya adalah sebagai gelandang serang atau winger.

Brandt sendiri tampil dengan begitu bagus sebagai gelandang tengah. Banyak klub kemudian yang menaruh hati dan harapan kepada pemain berusia 23 tahun itu. Salah satunya adalah Liverpool. Tetapi, seperti dikutip oleh Merdekaseo.com. Hati Liverpool akan bertepuk sebelah tangan karena Brandt lebih memilih Dortmund.

Brandt sendiri dinyatakan akan lebih senang jika bisa bergabung dengan Borussia Dortmund. Brandt belum memiliki keinginan untuk pindah merantau jika memang harus meninggalkan Leverkusen.

Leverkusen Tetap Sebagai Prioritas

Apalagi saat ini Brandt dikabarkan masih menunda keputusan terkait masa depannya. Ada satu hal yang sedang dia tunggu yakni Liga Champions. Brandt sudah menunggu kepastian Leverkusen tampil di Liga Champions musim depan.

Jika memang Leverkusen mampu mengamankan tempat di Liga Champions. Tentu dia akan bertahan. Atau setidaknya bermain di Liga Europa. Brandt ingin merasakan persaingan antarklub di pentas Eropa.

Kita sendiri tahu. Saat ini Leverkusen masih punya peluang untuk lolos ke Liga Champions dengan berada di posisi empat klasemen akhir Bundesliga. Jika mereka gagal, maka Brandt akan membuka peluang pindah. Pastinya bukan ke Liverpool, tapi ke Borussia Dortmund.

Karena Brandt saat ini masih punya dua tahun kontrak dengan Leverkusen. Pemain yang dengan 24 caps di timnas Jerman itu punya klausul pelepasan senilai 21,5 juta pounds,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!