Gary Neville Menyebut Man City Adalah Tim Terbaik Di Premier League

Gary Neville Seorang Mantan Kapten Manchester United

Gary Neville Seorang Mantan Kapten Manchester United. Neville sendiri mengakui rasa kagumnya pada skuat Manchester City. Bahkan, Neville memberikan label tim terbaik sepanjang sejarah Premier League pada pasukan Pep Guardiola.

Manchester City juga baru merayakan dua tahun beruntun meraih gelar juara di Premier League. Pada musim 2018/2019 tersebut, The Citizen menjadi juara usai bersaing ketat dengan Liverpool hingga pekan terakhir atau pekan ke-38.

Sergio Aguero juga kolega menjadi juara dengan raihan 98 poin. Mereka hanya unggul satu poin saja dari Liverpool. Manchester City menelan empat kekalahan pada musim 2018/2019, sementara The Reds hanya merasakan satu kekalahan.

Mari Kita Simak Penjelasan Neville Mengapa Menyebut Manchester City Sebagai Tim terbaik di Premier League selengkapnya di bawah ini yhaa Pecintabola.

Tim Terbaik Dalam Premier League

Saat musim 2017/2018 lalu. Performa anak asuhan Josep Guardiola juga tidak kalah hebatnya. Manchester City hanya dua kali menelan kekalahan. Pada akhir musim, Manchester City mengumpulkan 100 poin untuk menjadi juara di Premier League.

Tentu jika melihat performa stabil Manchester City dalam dua musim terakhir, Neville pun merasa kagum. Dia tidak keberatan jika status sebagai tim terbaik dalam sejarah Premier League diberikan pada Manchester City.

Saya rasa itu memang sangat tepat. Mungkin akan ada orang yang mempertanyakan hal itu, saya pikir begitu. Tetapi, apa yang sudah mereka lakukan dalam dua tahun terakhir itu..,” kata Neville dikutip oleh Merdekaseo.com.

Pada tahun lalu adalah capaian yang amat luar biasa. Tetapi, ketika Anda bicara soal juara beruntun dengan meraih poin yang mereka dapatkan, melewati persaingan yang begitu ketat dari Liverpool yang terus berjuang hingga akhir, itulah yang membuat mereka sangat luar biasa,” tambah Neville.

Bukan Hanya Soal Jumlah Poin

Gary Neville sendiri mendapatkan pendapatnya bahwa Manchester City adalah tim terbaik dalam sejarah Premier League bukan hanya dari perolehan poinnya. Neville sendiri juga melihat cara bermain yang diterapkan oleh The Citizen yang dinilai mengagumkan.

Apa yang telah mereka lakukan dalam dua tahun terakhir belum pernah terjadi sebelumnya. Luar biasa sekali, Apalagi poin yang mereka dapatkan telah melewati batas dan sepak bola yang mereka mainkan juga bagus. Jadi, saya pikir Anda sangat layak untuk menyebut ini yang terbaik.

Saya sendiri sangat menyukai tim kami Manchester United. Jadi saya juga menyukai Chelsea. Lalu, jika ada orang yang bertanya siapa yang sangat terbaik? Jika Anda melihat poin yang sudah mereka raih, maka Anda tidak bisa menyangkalnya,” tutup Neville.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!