Axel Witsel Dari Bundesliga Aksinya Memang Sangat Gila

Axel Witsel Adalah Seorang Gelandang Borussia Dortmund

Axel Witsel Adalah Seorang Gelandang Borussia Dortmund. Witsel, merasakan sensasi yang luar biasa pada periode akhir Bundesliga musim 2018/19 ini. Witsel sendiri merasa sedang berada dalam situasi yang tidak pernah dia alami sebelumnya.

Bayern Munchen sedianya bisa meraih gelar juara Bundesliga musim 2018/19 pada akhir pekan lalu. Tetapi, Bayern Munchen rupanya gagal menang saat berjumpa RB Leipzig. Die Roten hanya bermain dengan skor imbang 0-0 pada laga di Redbull Arena.

Sementara itu. Di Signal Induna Park, Dortmund sendiri menang dengan skor 3-2 atas Fortuna Dusseldorf. Marco Reus dan kolega sekarang mendapatkan 73 poin, hanya terpaut dengan dua poin dari Bayern Munchen yang ada di puncak klasemen sementara Bundesliga.

Kita juga tahu. Masih ada satu pertandingan tersisa pada musim 2018/2019. Bayern Munchen dan Dortmund masih punya peluang untuk menjadi juara di pekan terakhir. Segalanya juga masih bisa terjadi. Dan, situasi seperti ini adalah hal baru dalam karir seorang sepak bola profesional Witsel.

Ada suatu hari Anda sedih karena Anda membuat kesalahan. Tetapi, pada hari selanjutnya Anda akan merasa bahagia karena kami masih punya peluang untuk jadi juara. Jadi, ya Bundesliga memang gila,” kata Witsel di situs resmi Bundesliga dikutip Merdekaseo.com.

Kami juga harus fokus kepada permainan kami dan berharap Bayern Munchen akan kalah. Karena ini adalah kali pertama kami mengalami perebutan gelar yang seperti ini,” tambah pemain asal Belgia itu.

Sebuah Sepak Bola Indah Dortmund

Performa Dortmund saat musim 2018/2019 ini sejatinya tidak terlalu buruk. Hanya saja, mereka sempat berada di level yang lumayan rendah pada bulan Februari lalu. Dortmund seperti lagi kehilangan tenaga. Posisi puncak klasemen pun mampu direbut oleh Bayern Munchen dengan muda.

Axel Witsel menyebut. Apa yang sudah ditampilkan oleh Dortmund pada musim 2018/2019 ini adalah bagian awal. Mereka bisa sendiri jauh lebih baik pada musim depan asalkan mereka bisa melakukan perubahan. Salah satunya adalah dengan lebih tajam saat di depan gawang.

Kita mencoba bermain bagus. Memainkan tiki-taka, sepak bola yang indah. Tetapi pada akhirnya yang terpenting adalah meraih tiga poin. Kami senang, kami masih ada dalam perebutan gelar juara. Itu memang sangat penting bagi klub dan penggemar,” tandas pemain yang berusia 30 tahun.

Saat pekan terakhir Bundesliga musim 2018/2019. Dortmund akan menjalani laga tandang untuk melawan Monchengladbach pada Hari Sabtu 18/05/2019 malam WIB. Pada waktu yang sama juga, Bayern Munchen akan menjamu Frankfurt di Allianz Arena.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!