Alessio Romagnoli Berdoa Moga Mereka Menang Disisa Dua Laga Serie A

Alessio Romagnoli Seorang Bek AC Milan

Alessio Romagnoli Seorang Bek AC Milan. Diri nya berharap Rossoneri bisa menyapu bersih sisa dua laga di Serie A sementara pesaing-pesaing mereka terpeleset.

Tentu harapan itu muncul setelah AC Milan menang atas Fiorentina di giornata ke-36 Serie A. Pada Hari Minggu 12/05/2019 dini hari WIB. Saat itu pasukan Gennaro Gattuso ini berhasil menang dengan skor 1-0.

Apalagi Satu-satunya gol AC Milan dicetak oleh Hakan Calhanoglu. Ini tentu adalah kemenangan beruntun kedua mereka setelah sebelumnya sukses menekuk Bologna. Ini juga merupakan kemenangan away perdana di Serie A sejak bulan Januari 2019 lalu.

Kemenangan ini sendiri sudah membuat AC Milan meraih 62 poin. Mereka sudah terpaut 63 poin dari Inter Milan yang ada diperingkat keempat. Tetapi, sang rival baru bermain 35 kali.

Mereka sendiri juga terpaut tiga tiga angka dari Atalanta yang sekarang berada di peringkat ketiga. Tim asuhan Gian Piero Gasperini itu sendiri juga telah bermain sebanyak 36 kali.

Yuk Kita Baca Selengkapnya Di Bawah Ini Yhaaa PecintaBola.

Wajib Harus Menang

Jadi peluang untuk AC Milan bisa lolos ke zona empat besar Serie A sangat jelas masih terbuka. Jadi untuk ini, mereka wajib memenangkan dua laga tersisa kontra Frosinone juga SPAL.

Tetapi demikian peluang mereka juga bergantung pada Inter dan Atalanta. Oleh karena itulah, Romagnoli ingin AC Milan bisa menjaga peluang tersebut dengan meminta mereka menyapu bersih dua laga tersisa, sementara berdoa agar rival-rivalnya semua terpeleset.

Kami juga harus fokus untuk memenangkan setiap pertandingan. Kemudia kita akan melihat apa yang terjadi,” kata Romagnoli kepada DAZN dikutip Merdekaseo.com.

Ini adalah penampilan yang hebat untuk malam ini. Terutama di babak pertama, sementara kami bertahan dengan baik di babak kedua. Kami harus bisa memenangkan kedua pertandingan yang tersisa dan berharap beberapa hasil lainnya berjalan sesuai dengan keinginan kami,” serunya.

Tidak Bisa Tidur

Atalanta sendiri sudah menang dengan skor 2-1 atas Genoa. Tentu hasil ini membuat mereka berada di peringkat ketiga klasemen Serie A. Gennaro Gattuso pun mengaku hasil ini membuat dirinya tertekan.

Setelah Atalanta unggul 2-0 lebih dulu. Saya langsung mematikan televisi. Saya mencoba untuk tidur siang,” bukanya pada Sky Sports Italia.

Tetapi itu tidak berhasil. Jadi, saya langsung bergegasan untuk mandi,” tambah Gattuso.

Saat ini harapan AC Milan agar Atalanta terpeleset terbuka lebar. Sebab pekan depan Atalanta harus berduel dengan dan melawan Juventus di Turin, hanya empat hari setelah mereka bermain di final Coppa Italia lawan Lazio,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!