Jadon-Sancho Tegas Menolak Untuk Pindah Ke Manchester United

Jadon-Sancho Sudah Menolak Untuk Bergbaung Ke Manchester United

Jadon-Sancho Sudah Menolak Untuk Bergbaung Ke Manchester United. Tentu harapan Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan Sancho di musim panas nanti berujung kegagalan. Winger Borussia Dortmund ini diberitakan sudah menolak untuk pindah ke Old Trafford pada musim panas nanti.

Disaat ini Solskjaer sendiri sudah mulai menyusun rencana transfernya. Dia ingin mendatangkan sejumlah pemain berkualitas untuk membenahi timnya agar menjadi penantang gelar juara di masa yang akan datang.

Salah satu pemain yang ingin didatangkan Solskajer saar ini adalah Sancho. Seorang winger Timnas Inggris ini dinilai bakal menjadi solusi untuk minimnya stok winger berkualitas di dalam timnya.

Namun dikutip oleh Merdekaseo.com. Keinginan dari Manchester United untuk mengakuisisi Sancho berpotensi menemui kegagalan fatal. Sang winger dikabarkan sudah menolak untuk bergabung dengan Setan Merah.

Kenapa Sancho menolak bergabung dengan Manchester United? Mari Kita Simak Penjelasannya Di Bawah Ini yha pecinta bola.

Tentu laporan itu menyebutkan. Bahwa alasan Sancho menolak pindah ke Manchester United karena dia sendiri ingin bermain di Liga Champions musim depan.

Seperti yang sudah kita ketahui. Manchester United dipastikan akan gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Karena, mereka sudah gagal mengamankan posisi itu setelah mereka dipastikan finish di luar empat besar EPL musim ini.

Jadon Sancho tidak berkenan untuk bermain untuk Manchester United musim depan. Karena dia sangat berambisi untuk menguji permainannya melawan tim-tim terbaik dunia. Untuk itulah dia menolak tawaran dari Manchester United untuk pindah.

Tidak Direstui Oleh Dortmund

Selain mendapatkan penolakan dari Sancho. Manchester United juga dikabarkan mendapatkan penolakan dari klub pemilik Sancho, Borussia Dortmund.

Dortmund sendiri menganggap Sancho adalah aset yang sangat berharga mereka musim depan. Untuk itu mereka enggan melepaskan salah satu bakat terbaik mereka itu ke klub lain.

Untuk itu mereka juga sudah dikabarkan telah menolak tawaran senilai 100 juta pounds yang diberikan manajemen Manchester United kepada mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!