Matthijs De Ligt Diisukan Akan Berlabuh Ke Barcelona?

Matthijs De Ligt Diisukan Akan Berlabuh Ke Barcelona?

Matthijs De Ligt diisukan akan berlabuh ke Barcelona pada musim 2019/2020. Tampaknya Blaugrana akan mengalami kendala karena proses transaksi yang tidak menggembirakan sampai sejauh ini.

Sejak awal tahun ini, Barcelona menargetkan untuk mendatangkan Matthijs De Ligt ke Camp Nou. Kehadiran pemain belakang Ajax ini diproyeksikan untuk menjadi penerus Gerard Pique di lini pertahanan Barca.

Barcelona sendiri sudah menjalin kesepakatan secara verbal dengan bek Timnas Belanda ini pada bulan Januari kemarin. Karena itulah mereka ingin melanjutkan pembicaraan ke jenjang selanjutnya pada musim panas nanti.

Menurut laporan yang dikutip oleh merdekaseo.com, proses pembicaraan Matthijs De Ligt dengan Barcelona mengalami kendala. Pasalnya sang pemain mendadak sulit dihubungi untuk membahas mengenai negosiasi kepindahannya ke Camp Nou.

Campur Tangan Mino Raiola

Berdasarkan laporan tersebut, proses negosiasi antara De Ligt mengalami kealotan disebabkan oleh campur tangan sang agen, Mino Raiola.

Raiola adalah sosok pertama yang membahas mengenai kesepakatan secara verbal agar De Ligt pindah ke Camp Nou pada musim panas nanti. Namun dirinya menilai kesepakatan itu sudah tidak berlaku lagi pada musim panas nanti.

Menurut Raiola, performa De Ligt meningkat tajam belakangan ini, terutama setelah dia berhasil membawa Ajax menembus babak semifinal Liga Champions. Tentu hal ini bisa menjadi dampak meroketnya harga pemain asal Belanda tersebut di pasaran. Untuk itu Barca harus menyesuaikan harga tawaran mereka dengan nilai performa bek Ajax tersebut.

Barcelona Siap Mengeluarkan Dana Besar

Laporan yang sama mengklaim bahwa Barcelona siap dengan permintaan Raiola itu. Mereka disebut siap bernegosiasi ulang terkait tuntutan dari sang agen.

Barca percaya bahwa De Ligt akan menjadi bek terbaik dunia di masa depan. Untuk itu mereka percaya harus mengeluarkan dana dalam jumlah yang besar demi mendapatkan jasanya.

Namun Barcelona dikabarkan tidak akan terlalu ngotot untuk mendapatkan tanda tangan pemain tersebut. Mereka akan menuntaskan transfer itu jika tuntutan dari Raiola terkait nilai kontrak De Ligt tidak lebih dari batas yang sudah ditetapkan petinggi Barca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!