Alisson Becker, Si Bencana Untuk Barcelona Di Anfield

Alisson Becker, Si Bencana Untuk Barcelona Di Anfield

Alisson Becker tampil gemilang saat membawa Liverpool menundukkan Barcelona pada leg kedua semifinal Liga Champions (08/05) Rabu dini hari WIB tadi. Dia yakin Liverpool telah mematahkan semua dugaan dengan kemenangan tersebut.

Sebelum laga dimulai, Liverpool jelas tidak difavoritkan. Mereka takluk 0-3 di leg pertama pekan lalu, yang artinya Liverpool wajib menang dengan empat gol untuk bisa melangkah ke parti final Liga Champions.

Walau begitu, Liga Champions adalah tempat dimana semua keajaiban bisa saja terjadi. Liverpool mematahkan semua asumsi dan menang telah dengan skor 4-0 untuk menyingkirkan Barca dari kompetisi Liga Champions 2018/2019.

Alisson Bencana Bagi Barcelona

Musim lalu, Alisson masih berseragam AS Roma, dia merasakan pengalaman yang sama. Roma saat itu takluk 1-4 saat memainkan leg pertama di Camp Nou. Lalu, sukses memetik kemenangan 3-0 di Stadio Olimpico untuk menyingkirkan Barcelona dari kompetisi Liga Champions.

Kini, Alisson yang sudah berseragam Liverpool mengalami hal yang sama untuk kedua kalinya. Artinya dia sudah dua kali menyingkirkan Barcelona dari Liga Champions dengan cara yang sama dan menyakitkan.

“Meraih kemenangan ini adalah hal yang luar biasa, laga yang luar biasa, dan kerja keras yang luar biasa. Comeback ini sudah pernah terjadi saat saya di Roma menyingkirkan Barcelona musim lalu”, ucap Alisson seperti dikutip merdekaseo.com.

“Saya senang ketika bisa membantu rekan setim. Ini adalah hal yang luar biasa seperti mimpi. Sekarang target utama kami adalah untuk menjuarai Liga Champions”, tambahnya lagi.

Comeback Yang Luar Biasa

Alisson yakin Liverpool telah mematahkan semua keraguan atas kemenangan tersebut. Tidak ada satu pun yang menjagokan Liverpool ketika mereka takluk 0-3 di leg pertama pekan lalu, tetapi mereka terbukti mampu untuk membalikkan keadaan.

“Kami sudah bekerja keras tahun ini dan kami sudah siap menghadapi Barcelona. Pada leg pertama Barcelona melewatkan peluang emas di akhir laga yang seharusnya mereka memperbesar keunggulan menjadi 4-0. Jika pekan lalu kami kalah 4-0, kemungkinan menang akan sulit. Tapi ini masih 3-0 dan kami yakin bisa membalikkan keadaan”, ujar Alisson.

“Kami mewujudkan come back yang luar biasa dan fans kami terus mendukung sepanjang laga. Jelas malam ini akan kami ingat”, tutupnya mengakhiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!