John Aldridge : Luis Suarez Bertindak Layaknya Seekor Tikus

John Aldridge : Luis Suarez Bertindak Layaknya Seekor Tikus

John Aldridge, legenda Liverpool berang dengan sikap yang ditunjukkan Luis Suarez pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions. Aldridge menilai penyerang Barcelona itu bersikap layaknya seekor tikus.

Luis Suarez mempunyai memori kenangan indah bersama Liverpool sebelum berlabuh ke Barcelona. Dirinya pernah membela Liverpool selama tiga setengah musim, sebelum akhirnya meninggalkan The Reds pada musim 2014/2015 silam.

Pada leg pertama semifinal Liga Champions 2018/2019 kemarin, Suarez ikut memberikan kontribusi satu gol bagi Barcelona. Blaugrana pun menang dengan skor telah 3-0 atas Liverpool di Camp Nou.

Luis Suarez Layaknya Seekor Tikus

Luis Suarez merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Liverpool dengan penuh semangat. Beberapa pemain lainnya lebih memilih untuk tidak melakukan selebrasi saat mencetak gol ke gawang mantan timnya. Namun, bukan hal tersebut yang membuat Aldridge menjadi berang.

“Suarez bersikap layaknya seekor tikus di semifinal Liga Champions menghadapi Liverpool, dan itu hal yang buruk”, ujar Aldridge seperti dikutip merdekaseo.com.

“Saya tidak punya masalah pada saat dia merayakan golnya hanya karena dia pernah memakai baju merah dan tidak harus berpura-pura tidak semangat karena mencetak pada laga sebesar Liga Champions”, tambahnya lagi.

“Apa yang tidak bisa diterima adalah kelakuannya ketika dia tidak memegang bola, dia selalu memulai perdebatan dengan pemain Liverpool, sering terjatuh saat pemain lainnya berada didekat dirinya dan membuat mereka mendapatkan kartu”, tegasnya.

Luis Suarez Adalah Pemain Yang Licik

John Aldridge secara terang-terangan tidak suka dengan cara yang dilakukan oleh pemain asal Uruguay tersebut. Bagi dirinya, Luis Suarez adalah pemain yang licik. Dia akan melakukan apapun demi mencetak sebuah gol.

“Dia pemain yang amat licik dan jahat. Anda semua tahu bahwa dia adalah orang yang akan menabrak nenek-nenek hanya untuk bisa mencetak sebuha gol”, lanjutnya lagi.

“Harusnya seorang pemain harus memiliki rasa hormat kepada klub yang sudah memberinya hal positif di masa lalu. Tapi, Suarez menepis dukungan itu begitu saja dihadapan kami”, tutup Aldridge.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!