Jamie Vardy Bakal Menjadi Mimpi Buruk Manchester City

Jamie Vardy Bakal Menjadi Mimpi Buruk Manchester City

Jamie Vardy, penyerang Leicester City kini sedang dalam performa terbaiknya. Jamie pun dipersiapkan oleh Leicester untuk menjadi mimpi buruk Man City meraih gelar juara Premier League.

Leicester akan menjadi tamu di Stadion Etihad (07/05) Selasa dini hari WIB. Laga ini menjadi laga yang penting bagi Man City karena wajib menang jika ingin bersaing merebut gelar juara.

Brendan Rodgers, manajer Leicester tidak tinggal diam saja melihat ambisi besar Man City. Dia siap menjegal langkah The Citizen dan Jamie Vardy menjadi senjata andalannya pada duel krusial tersebut.

Jamie Vardy Menjadi Sosok Teror

Jamie Vardy kini sedang dalam performa terbaiknya dan onfire. Pada sembilan laga terakhirnya, Jamie Vardy mampu mencetak 10 gol di Premier League. Total goal yang sudah dicetaknya pada musim 2018/2019 menjadi 18 gol, menunjukkan kesuburannya sebagai penyerang.

Penyerang 32 tahun tersebut punya catatan apik saat berjumpa dengan enam tim besar klasemen. Jamie tampil tajam saat melawan tim besar, termasuk saat melawan Man City. Penyerang asal Inggris tersebut sudah mencetak lima gol ke gawang Man City.

“Ya, Jamie Vardy akan memberi rasa takut pada setiap lawan di lapangan dan tidak ada jalan keluar dari itu. Ketika saya sedang mempersiapkan tim untuk melawannya, saya sadar betapa berbahaya dirinya”, ujar Rodgers seperti dikutip merdekaseo.com.

“Jika anda tidak memberikan tekanan balik padanya dan ada ruang untuk mengumpan, pasti dia akan menyerang anda dan mencetak gol. Jika anda mengamati cara dia mencetak gol maka anda akan selalu mengingatnya”, sambung Brendan Rogers.

Ambisi Mantan Liverpool

Brendan Rodgers, yang tidak lain adalah mantan manajer Liverpool, bakal jadi sosok penting dalam persaingan perebutan gelar juara Premier League musim 2018/2019. Sebab, jika dirinya mampu membawa Leicester mengalahkan Man City maka dia akan membuka jalan Liverpool ke puncak klasemen.

Rodgers mengaku sudah melakukan beberapa penyesuaian agar bisa membawa Leicester mengalahkan Man City. Pria asal Irlandia Utara tersebut mengaku sudah mengamati beberapa kelemahan dan kelebihan Man City.

“Bagi kami, ini adalah tentang menekan dengan super kompak pada saat yang tepat dan ketika anda menguasai bola. Bermain cepat saat menekan karena di lain waktu Anda akan ditekan. Ini tentang taktik yang anda pilih”, tandas Rodgers.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!