Manchester United Akui Transfer Alexis Sanchez Adalah Kesalahan!!!

Manchester United Akui Transfer Alexis Sanchez Adalah Kesalahan!!!

Manchester United Akui Transfer Alexis Sanchez Adalah Kesalahan!!! – Ed Woodward sang Executive Vice-Chairman MU dikabarkan mengakui bahwa keputusan untuk membeli Alexis Sanchez adalah kesalahan. Sebab, belum ada kontribusi yang signifikan sejauh ini yang diperlihatkan oleh Sanchez.

The Red Devils mendatangkan Sanchez dari Arsenal pada Januari 2018 lalu. Dalam kesepakatannya dengan pihak Arsenal, MU harus menyertakan nama Henrikh Mkhitaryan sebagai alat tukar.

Pada paruh kedua musim 2017/2018, Sanchez hanya mencetak dua gol dari 12 laga di Liga Premier. Penampilannya di musim ini pun tidak mengalami perubahan, dirinya hanya mampu mencetak satu gol.

Gaji Tertinggi Di Manchester United

Alexis Sanchez adalah pemain United dengan gaji tertinggi di skuat ini. Mantan Pemain Barcelona tersebut membuat MU harus membayar 500.000 pounds atau sekitar 9,1 triliun dalam satu minggu hanya untuk menggajinya.

Sedangkan pemain lainnya yang mempunyai kontribusi besar seperti Marcus Rashford yang mendapat gaji 75.000 pounds dan Paul Pogba yang bergaji 290.000 pounds dalam satu minggu.

“Sebagai sebuah klub kami tidak bisa menjaga setiap pemain. Setiap pemain harus merasa memiliki klub ini, dengan menunjukkan kebuasanmu sebagai penyerang. Menjadi pribadi yang baik bersama tim”, ungkap Ed Woodward seperti dikutip merdekaseo.com.

“Saya tidak hanya membahas mengenai Alexis, tapi untuk semua pemain di tim ini. Tapi untuk Alexis, dia kurang beruntung dengan cedera yang dialaminya sebelum dan sesudah bergabung”, ujar pria asal Norwegia tersebut.

“Dia memiliki karakter pemain yang baik dan bertalenta. Tapi
saya harus tetap menentukan siapa yang bertahan dan harus pergi demi kepentingan tim”, tutupnya.

Dengan pengeluaran yang begitu besar, MU berharap dia memberikan kontribusi banyak. Namun, hingga sekarang ini belum terlihat kontribusi besarnya. Pihak Manajemen MU telah menyesal membeli Alexis Sanchez dan mengakui jika transfer pemain 30 tahun tersebut adalah kesalahan.

Bukan hanya kontribusi yang kurang, tapi belakangan ini Sanchez harus berkutat dengan cidera yang menimpa dirinya. Kondisi ini tentu jauh berbeda saat dirinya bermain di Arsenal, dia menjadi tulang punggung tim saat itu.

Manchester United Siap Melepas Sanchez

Minimnya kontribusi yang diperlihatkannya, MU disebut siap melepas Alexis Sanchez. Selain performanya yang tidak kunjung membaik di musim ini, Sanchez juga berpotensi akan membuat neraca keuangan United memburuk pada musim depan.

Sebab, pemain lainnya seperti David De Gea dan Paul Pogba menuntut peningkatan gaji dengan patokan sesuai dengan yang diterima Sanchez.

Dengan berbagai alasan tersebutlah, niat The Red Devils akan menjual Alexis Sanchez semakin besar. Saat ini, PSG menjadi salah satu klub yang paling memungkinkan untuk membeli Sanchez. Sebab, Paris Saint Germain memiliki dana yang besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!