Aurelio De Laurentiis Menyebut Hanya Ronaldo Tentu Susah Jadi Juara

Aurelio De Laurentiis Seorang Presiden Napoli

Aurelio De Laurentiis Seorang Presiden Napoli. Dirinya sudah menegaskan bahwa seorang Cristiano Ronaldo sendirian tentu tidak bakalan akan sanggup membawa Juventus untuk menjadi juara Liga Champions.

Cristiano Ronaldo saat itu digaet oleh Juventus dari Real Madrid. Pada musim panas tahun lalu, tentu dengan biaya total mencapai 100 juta euro plus bonus hingga 12 juta euro.

Ronaldo juga pada saat itu didatangkan ke Turin hanya demi memenuhi ambisi Juventus untuk bisa menjuarai Liga Champions. Apalagi setelah mereka ini mendominasi Serie (A) dalam satu hampir dekade belakangan.

Kegagalan Dari Juventus

Ronaldo sendiri juga saat itu sempat mencetak dua gol dalam dua laga perempat final Liga Champions. Pada saat kontra dengan Ajax Amsterdam, Ronaldo malahan sudah mencetak duluan satu gol di laga leg pertama di Amsterdam yang berakhir dengan skor 1-1.

Ronaldo juga sempat membuat kepercayaan Juventus meningkat meninggi ketika mencetak gol pembuka. Saat dalam laga leg kedua di Allianz Stadium, Tetapi sangat di sayangkan Ajax kemudian sanggup untuk membuktikan juga membalikkan keadaan dengan mencetak dua gol.

Tentu saja kedua gol dari Ronaldo akhirnya belum cukup untuk bisa membawa Si Nyonya Tua lolos ke semifinal. Oleh karena itulah mereka harus terima kekalahan agregat 2-3 atas Ajax Amsterdam.

Pernyataan Dari De Laurentiis

Aurelio De Laurentiis sendiri sempat mengaku untuk tidak kaget dengan kegagalan Juventus di Liga Champions. Karena menurut diri nya, kehadiran Ronaldo sendiri sudah sangat tidak dibarengi dengan peningkatan kualitas di dalam skuat Juventus secara keseluruhan.

Cristiano Ronaldo sendiri tidak membantu Juara memenangi Liga Champions. Jadi tentu saja dari kinerja tim lah baru mereka bisa untuk membawa Anda menuju kemenangan,” tegas kata De Laurentiis seperti dikutip oleh Merdekaseo.com.

Tetapi dari Ronaldo sendiri saat ini sangat memiliki peluang besar untuk bisa menghapus kesedihannya dengan memastikan gelar Serie (A). Musim ini mereka Juventus akan langsung bertemu dengan Fiorentina pada akhir pekan nanti,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!