Ajax Amsterdam Sukses Kalahkan Juve Dan Lolos Ke Semifinal

Ajax Amsterdam Berikan Kejutan Di Liga Champions Berkelanjutan

Ajax Amsterdam Berikan Kejutan Di Liga Champions Berkelanjutan. Setelah berhasil menyingkirkan Real Madrid, kali ini giliran Juventus yang disingkirkan oleh Ajax. De Godenzonen dinilai telah memainkan sepak bola dengan amat begitu cerdas.

Saat laga melawan Juventus. Ajax ini dalam posisi yang tidak diuntungkan, Mereka hanya bermain imbang 1-1 pada leg pertama di kandang. Tetapi, Ajax malahan mampu menang 2-1 pada leg kedua yang digelar di Allianz Stadium.

Saat di menit ke-28. Ajax sendiri tertinggal lewat gol Cristiano Ronaldo. Tetapi, mereka bisa menyamakan skor pada saat menit ke-34 dari gol Donny van de Beek. Matthis de Ligt akhirnya untuk memastikan kemenangan Ajax lewat gol pada menit ke-67.

Simak Terus Ulasan Pertandingan Dari Rafael van der Vaart Di Bawah Ini Yhaa.

Sepak Bola Yang Cerdas

Legenda timnas Belanda. Rafael van der Vaart, menilai Ajax memang saat ini bermain lebih baik dibanding Juventus, terutama pada babak kedua. Selain itu, pasukan Erik ten Hag juga telah memperagakan sepak bola cerdas.

Ajax Amsterdam jauh lebih baik dibanding Juventus di babak kedua. Kami berbicara tentang pergi ke gym dan menjadi lebih kuat dan cepat. Tetapi, mereka semua bermain dengan bola. Pada akhirnya, sepak bola cerdas yang menang,” katanya kepada BBC Sports dikutip Merdekaseo.com.

Tetapi dibalik performa apik mantan klubnya itu. Rafael van der Vaart menilai ada satu pemain yang tampil sangat bagus dan layak untuk mendapat pujian lebih.

Frenkie de Jong sendiri adalah salah satu pemain yang amat saya favorit kan malam ini. Walaupun dirinya tidak memainkan permainan terbaiknya,” puji Rafael van der Vaart.

Apalagi mereka bermain seperti sebuah tim. Dan ketika Anda bermain tandang di Italia dan penjaga gawang anda tidak melakukan banyak penyelamatan, maka dari itu adalah yang fantastis,” terang mantan pemain Real Madrid tersebut.

Barcelona vs Ajax di Final

Rafael van der Vaart kemudian berharap agar Ajax berjumpa Barcelona pada laga final. Sebab, menurut pemain yang juga pernah membela Tottenham itu, kedua tim punya embrio gaya bermain yang sama dan akan seru jika berjumpa di atas final.

Saya sendiri tidak pernah berpikir bahwa Ajax bisa melangkah sejauh ini. Tetapi sangat menyenangkan untuk bisa melihat semua orang takut bermain melawan Ajax,” kata Rafael van der Vaart.

Johan Cruyff sendiri adalah kebanggaan kami dan pemain terbaik yang pernah kami miliki, dan saya sendiri sangat senang dua timnya Ajax dan Barcelona, ada di semi-final. Saya yakin 100% mereka akan bermain satu sama lain di final,” tutup Rafael van der Vaart.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!