Ter Stegen Peringati Manchester United : Bacelona Bukan PSG!

Ter Stegen Peringati Manchester United : Bacelona Bukan PSG!

Ter Stegen Peringati Manchester United : Bacelona Bukan PSG! – Marc-Ander Ter Stegen, penjaga gawang Barcelona memberi peringatan kepada Manchester United yang akan ia hadapi. Dirinya hanya ingin MU memastikan bahwa Barcelona merupakan tim yang berbeda dengan Paris-Saint Germain.

Pada leg kedua perempat final Liga Champions, Barcelona akan menjamu The Red Devils di Camp Nou (17/04) Rabu dini hari WIB. Barcelona yang sudah unggul pada leg pertama dengan skor 0-1 lebih diunggulkan, sebab digelar di Camp Nou.

Meskipun begitu, Manchester United tetap percaya diri menghadapi klub asal Catalan tersebut. Sebab, Manchester United harus memiliki semangat besar untuk mengulang comeback. Langkah comeback yang nyata sudah mereka lakukan saat menghadapi PSG di fase sebelumnya.

Peringatan Ter Stegen

MU yang sebelumnya kalah pada leg pertama 2-0 menghadapi PSG di Old Trafford. Namun mampu bangkit pada leg kedua di Parc des Princes. The Red Devils mampu menciptakan skor 1-3 dan lolos ke fase selanjutnya.

“Kami selalu melihat apa yang akan terjadi besok. Tapi Barcelona tim yang berbeda dengan PSG,” tegas Ter Stegen seperti dikutip merdekaseo.com

Meski demikian, penjaga gawang Barcelona tidak bermaksud untuk sombong. Baginya, hasil yang sudah diraih Barcelona pada leg pertama di Old Trafford masih belum cukup. Unggul 1-0 tidak lantas membuat Barcelona memiliki peluang terbuka lebar.

“Hasil leg pertama masih sangat berbahaya karena hanya unggul sedikit. Tapi kami harus bisa menguasai bola seperti biasanya. Untuk bisa mendapatkan hasil terbaik, kami harus bermain seperti yang biasa kami lakukan”, ungkap Ter Stegen.

Skema Permainan Bertahan

Ter Stegen memprediksi bahwa Manchester United akan bermain menekan saat bertandang ke Camp Nou. Penjaga gawang asal Jerman tersebut meminta para pemain Barca untuk bersiap dengan skema permainan untuk bertahan.

“Mereka pasti ingin memenangkan pertandingan, mereka juga telah memenangkan laga tanda penting musim ini. Kami memiliki keunggulan tapi tidak begitu signifikan. Kami ingin mempertahankan keunggulan itu dan akan menunjukkan kami lebih baik”, ucapnya lagi.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit, sama seperti saat leg pertama. Kami akan melewati fase dimana harus bertahan, sama seperti saat bermain di Old Trafford”, tandas Ter Stegen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!