Ole Gunnar Solskjaer : Rencana Rahasia MU Hadapi Barca

Ole Gunnar Solskjaer : Rencana Rahasia MU Hadapi Barca

Ole Gunnar Solskjaer : Rencana Rahasia MU Hadapi Barca – Manchester United akan menghadapi Barcelona di perempat final Liga Champions musim ini. The Red Devils membutuhkan keajaiban dan keberuntungan untuk menghadapi klub sekuat Barca. Untuk bisa menyingkirkan klub yang sedang berada di puncak klasemen La Liga tersebut MU harus memiliki rencana rahasia.

MU mempunyai kesempatan menjadi tuan rumah pada leg pertama (11/04/2019) Kamis dini hari WIB mendatang. Setelah itu, pada Leg kedua mereka akan bertandang ke Camp Nou (17/04/2019) Rabu pekan depan.

Menghadapi Barca jelas akan sulit, tapi The Red Devils bisa saja memberikan kejutan. Seperti halnya saat mereka menyingkirkan PSG dari kompetisi Liga Champions. Bisa saja Barca merasakan apa yang terjadi dengan Paris-Saint Germain.

Sang Arsitek MU, Ole Gunnar Solskjaer sudah menyiapkan rencana rahasia dan khusus untuk menghadapi skuat Barcelona di Liga Champions.

Mengamati Permainan Barcelona

MU sebenarnya terbantu dengan jadwal yang mereka miliki jelang menghadapi Barcelona. Mereka memiliki waktu delapan hari, cukup untuk mempersiapkan tim dan Solskjaer sangat memanfaatkan waktu yang mereka miliki.

Saat Barcelona menjamu Atletico Madrid, Solskjaer menyambangi Camp Nou melihat langsung permainan Barca. Ketika itu Barca mengalahkan Atletico dengan skor 2-0. Setelah itu, dia memanggil para pemain MU untuk berlatih dan membuat taktik menghadapi Barca.

Lionel Messi menjadi pemain yang akan memberikan sentuhan berbeda pada pertandingan nanti. Jadi MU harus bermain lebih terbuka dan menyerang. Sebab untuk menghadapi tim sekelas Barcelona, memilih bermain bertahan merupakan pilihan yang salah.

Old Trafford Angker Bagi Barcelona

Kondisi kedua tim terlihat sangat berbeda. Sebab MU baru tersingkir dari FA Cup dan berjuang untuk bisa finish di empat besar klasemen Premier League. Sedangkan Barcelona tidak memiliki beban karena baru mengalahkan Atletico dan nyaman di puncak klasemen La Liga.

Tapi Barcelona yakin dan tidak meremehkan kekuatan MU. Valverde mengakui kekuatan MU dan berharap bisa merubah sejarah kelam Barca yang tidak pernah menang di Old Trafford.

“Manchester United tim yang sangat kuat. Mereka tampil dengan baik, meski mengalami kekalahan di laga terakhir”, ujar Valverde seperti dikutip merdekaseo.com

“Mereka sangat kuat dan tahu cara menekan pemain lawan. Mereka juga memiliki pemain yang kuat dan berbahaya”, tambahnya lagi.

“Pertandingan nanti merupakan laga klasik di Eropa. Braugana tidak pernah sekalipun menang di Old Trafford. Saya akan berusaha untuk mengubah sejarah itu”, tutup Valverde.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!