Jurgen Klopp Selalu Yakin, Salah Akan Subur Lagi

Jurgen Klopp Selalu Yakin, Salah Akan Subur Lagi

Jurgen Klopp Selalu Yakin, Salah Akan Subur Lagi – Gol yang diciptakan Mohamed Salah saat kontra Southampton membuat senang Jurgen Klopp, pelatih Liverpool. Klopp selalu yakin Salah akan kembali ke performa terbaiknya menjadi mesin pencetak gol Liverpool.

Mohamed Salah menjadi tumpuan dan mesin gol The Reds pada musim lalu. Namun di tujuh pertandingan terakhirnya bersama Liverpool, dirinya tidak mampu membuat gol. Hal tersebut yang membuat dirinya mendapatkan banyak sekali kritikan. Banyak pihak yang mempertanyakan kualitas pemain asal Mesir tersebut.

Namun pada pertandingan dini hari tadi, Salah mampu menjawab semua keraguan yang dijatuhkan kepada dirinya. Dia berhasil mencetak satu gol yang membuat Liverpool unggul atas Southampton. Atas golnya tersebut Liverpool berhasil menang 3-1 atas Southampton di Saint Mary Stadium.

“Saya selalu yakin dengan dirinya (Mohamed Salah), ia adalah pemain berkualitas tinggi bagi tim saya (Liverpool)”, ungkap Klopp seperti dikutip oleh merdekaseo.com

Klopp merasa puas dengan kembalinya performa terbaik Mohamed Salah, dan kembali mencetak gol bagi Liverpool sebanyak mungkin.

Gol Ke-50

Gol yang diciptakan salah pada pertandingan tersebut merupakan gol ke-50 dirinya berseragam Liverpool.

Jurgen Klopp mengungkapkan gol tersebut merupakan pertanda kembalinya mesin gol Liverpool. Gol tersebut juga menandakan dirinya merupakan pemain hebat The Reds.

“Sebagai seorang penyerang, gol ke-50nya untuk Liverpool menunjukkan dirinya sebagai penyerang handal. Mohamed Salah juga manusia biasa yang bisa kehilangan moment untuk menciptakan gol”, ujar Jurgen Klopp

Kembali Menjadi Mesin Gol Liverpool

Jurgen Klopp merasa senang karena Salah berhasil membungkam para pengkritik dengan gol yang dicetaknya. Salah sampai membuka jerseynya untuk memberikan pesan, dirinya sudah kembali ke performa terbaiknya.

Klopp berharap Salah akan selalu aktif mencetak gol lebih banyak lagi bagi Liverpool, di sisa terakhir beberapa kompetisi yang mereka ikuti.

“Kami senang ini menjadi gol pertamanya, setelah beberapa waktu lalu tidak berhasil menciptakan gol dan ini adalah momen terbaik dirinya sebelum menuju pentas Liga Champions”, ujar Jurgen Klopp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!