Paul Pogba Ingin Gaji 9,2 Miliar Dalam Sepekan, Atau Ke Madrid

Paul Pogba Ingin Gaji 9,2 Miliar Dalam Sepekan, Atau Ke Madrid

Paul Pogba Ingin Gaji 9,2 Miliar Dalam Sepekan, Atau Ke Madrid – Paul Pogba mengajukan tawaran teken kontrak baru atau pindah ke Madrid. Bila MU ingin memperpanjang kontraknya, MU harus siap membayar gaji 9,2 Miliar per pekan untuk bisa memperpanjang jasanya. Namun bila tidak, dirinya siap berangkat ke Real Madrid klub impiannya sejak kecil.

Masa depan pemain asal Perancis tersebut, bersama Manchester United memang diragukan sejak akhir Maret lalu. Semua bermula saat pemain bintang MU tersebut mengucapkan kalimat “bermain di Real madrid adalah sebuah impian”. Rumor tersebut langsung cepat merebak.

Rumor tersebut disambut dengan adanya kontak awal antara sang agen Mino Raiola dengan Madrid. Hal inilah yang membuat keadaan semakin pelik. Tentunya pihak manajemen MU tidak ingin kehilangan pemain andalannya begitu saja.

Paul Pogba Ingin Gaji Mahal

Mino Raiola dan Paul Pogba dikabarkan sedang menjalin kontak dengan para direksi MU. Mereka mencoba bernegosiasi untuk kontrak baru dengan pihak klub MU agar bertahan dengan durasi lebih lama lagi di Old Trafford.

Namun ada syarat khusus dalam negosisasi yang diajukan pihak Pogba. Seperti dikutip merdekaseo.com pihak Pogba meminta untuk menaikkan gaji per pekan yang akan didapatkannya.

Paul selama ini menerima gaji senilai 290 ribu poundsterling setiap pekan di MU. Pemain yang berhasil membawa Perancis juara Piala Dunia 2018 menginginkan kenaikan gaji senilai 500 ribu poundsterling atau sekitar 9,2 miliar per pekannya.

Dengan gaji senilai segitu, maka Paul Pogba akan menjadi pemain dengan gaji paling mahal di skuat The Red Devils. Saat ini, gaji paling mahal masih di pegang oleh Alexis Sanchez dengan 400 ribu poundsterling per pekannya.

Teken Kontrak Baru atau Pindah Ke Santiago Bernabeau?

Posisi Paul Pogba di Manchester United seperti dua sisi uang logam. Disatu sisi dia bisa jadi pemain andalan dengan skill yang dimilikinya. Namun di sisi lainnya terkadang dia bermain dengan setengah hati.

Efek negatif yang ditunjukkan Pogba bermula saat perseteruannya dengan mantan manajer MU Jose Mourinho. Dia berusaha untuk menyingkirkan pelatih yang dijuluki The Special One tersebut dari MU dengan menggalang suara para pemain. Dia pun mulai bermain dengan setengah hati di Old Trafford sejak saat itu.

Posisi Manchester United pun seperti buah simalakama. Opsi pertama MU harus menanggung beban gaji yang sangat besar agar pemain yang membawa Perancis Juara Piala Dunia meneken kontrak baru. Opsi kedua, MU melepas dirinya ke Real Madrid dengan kehilangan salah satu pemain andalan mereka dimusim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!