Luca Zidane Sangat Bangga Bisa Jadi Kiper Di Real Madrid

Luca Zidane Adalah Seorang Kiper Real Madrid

Luca Zidane Adalah Seorang Kiper Real Madrid. Sebuah kejutan akhirnya muncul pada daftar susunan pemain Real Madrid pada laga kontra Huesca. Sang Pelatih Zinedine Zidane, memberikan kesempatan bermain pada penjaga gawang Luca Zidane sejak menit pertama.

Real Madrid sendiri bertemu Huesca pada pekan ke-29 La Liga musim 2018/2019. Pada Hari Senin 01/04/2019 dini hari WIB. Real Madrid sendiri memetik kemenangan tipis dengan skor 3-2 pada laga yang digelar di Santiago Bernabeu tersebut.

Kali ini bukan Isco atau Karim Benzema yang jadi perhatian pubrik atas laga tersebut. Memang kedua pemain sukses mencetak gol. Tetapi, sorotan utama itu tidak untuk mereka melainkan untuk Luca yang berada di bawah mistar gawang.

Seperti apa sih perasaan Luca setelah menjalani debutnya?. Yuk kita simak selengkapnya di bawah ini yhaa.

Rasa Bangga Dan Puas Dari Luca

Jelang laga melawan Huesca. Real Madrid mendapatkan kabar buruk. Penjaga gawang mereka Thibaut Courtois telah mengalami cedera dan parahnya lagi, Keylor Navas tidak berada dalam situasi yang 100 persen siap. Tentu tidak ada pilihan lain, kecuali Luca.

Zidane akhirnya mengambil keputusan untuk memainkan Luca. Yang tidak lain adalah anaknya sendiri. Hasilnya, dua gol bersarang ke gawang Real Madrid. Tetapi, Real Madrid sanggup untuk memetik kemenangan dengan skor tipis 3-2 atas lawannya.

Luca Zidane sendiri mengatakan sangat bangga bisa bermain di sini. Di Bernabeu,” kata Luca dikutip oleh Merdekaseo.com.

Saya sendiri berada di sini. Iim senior Real Madrid lewat tim junior klub, dan setelah bertahun-tahun bekerja keras, akhirnya saya senang bisa menjalani debut di kandang,” sambung sang penjaga gawang yang masih berusia 20 tahun.

Ini Bukan Kerena Keluarga.

Sementara itu. Zinedine Zidane membantah jika keputusan memainkan Luca terkait dengan urusan keluarga. Selain karena stok penjaga gawang yang menipis, Zidane sejak awal memang tidak ragu pada kualitas yang dimiliki oleh sang anak.

Kita sendiri tahu. Coutois tidak layak bermain karena mengalami cedera. Kami sendiri ingin memberikan istirahat pada Navas setelah bermain untuk tim nasionalnya.

Saya sendiri senang untuknya karena ini adalah debutnya di Bernabeu. Tetapi, Luca cukup tangguh untuk penjaga gawang ketiga. Luca sudah berada di tim junior Real Madrid sejak selama 16 tahun. Dia sendiri punya kualitas dan kepribadian yang cukup bagus,” tutup Zidane.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!