Danny-Welbeck Diperkirakan Akan Kembali Sebelum Akhir Musim

Danny-Welbeck Seorang Penyerang Arsenal

Danny-Welbeck Seorang Penyerang Arsenal. Sebuah kabar gembira telah datang bagi kubu Arsenal. Penyerang mereka, Welbeck disebut sudah memiliki potensi kembali bermain sebelum musim berakhir.

Sebelumnya sang penyerang yang sudah berusia 28 tahun ini terus keluar masuk ruang perawatan Arsenal. Mantan pemain Manchester United itu sialnya asik mendapatkan cedera sehingga dia tidak bisa untuk berkontribusi maksimal bagi The Gunners.

Apalagi cedera terakhir yang sudah didapatkan Welbeck bisa dibilang sangat cukup parah. Dia mendapatkan patah tulang di bagian pergelangan kakinya sehingga dia sempat dirumorkan bakalan tidak bisa bermain lagi musim ini.

Tetapi Unai Emery membeberkan bahwa ada sedikit harapan dan keajaiban Welbeck bisa merumput kembali. Welbeck sendiri memiliki kemajuan pesat dalam penyembuhan cederanya,” kata Emery kepada Sportsmole dikutip Merdekaseo.com.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini yhaa.

Sudah Mulai Berlatih.

Unai Emery sendiri menyebut bahwa pemain Timnas Inggris itu sudah kembali berlatih di tim utama Arsenal. Walaupun dia masih berlatih dengan terpisah dari tim utama mereka.

Emery menyebut progress dalam pemulihan cedera sang gelandang sudah berjalan dengan sangat baik. Malahan dia berpotensi bisa pulih sebelum akhir musim nanti.

Dia sendiri sudah mulai berlatih dan dia mulai berlatih dengan bola dan juga di atas lapangan. Tentu, Jika melihat cedera besar yang sudah dia alami, dia sudah memiliki progress yang sangat bagus dan luarbiasa.

Potensi Dalam Bermain.

Emery sendiri juga sempat mengakui sangat optimis jika progress positif Welbeck ini terus berlanjut. Maka dia kemungkinan besar akan kembali bermain sebelum musim berakhir.

Namun Emery juga menyebut dia harus berkonsultasi dengan tim dokter terlebih dahulu. Sebelum memutuskan untuk memberikan jam bermain kepada sang penyerang.

Danny-Welbeck juga rasa cukup sulit baginya untuk bermain di sisa musim ini. Tetapi, proses pemulihan cederanya itu sudah sangat baik. Mungkin Dokter bisa mengatakan bahwa dia bisa berlatih bersama kami di minggu-minggu akhir musim, dan kita lihat saja kedepanya.” tutuppnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!