Eden Hazard Ke Madrid. Didier Drogba Merasa Kebingungan

Eden Hazard Ke Madrid. Tentu Legenda Chelsea

Eden Hazard Ke Madrid. Tentu Legenda Chelsea. Didier Drogba mengaku sangat bingung dengan rumor yang mengatakan bahwa Hazard siap meninggalkan The Blues demi Real Madrid. Menurut Drogba, Hazard sudah berada di klub yang sangat tepat dan bisa mendapatkan banyak trofi kolektif maupun individu.

Eden Hazard Ke Madird. Tentu rumor kepergian Hazard ini sudah sangat sering diberitakan sejak akhir musim lalu. Kabarnya, dia sangat berharap bisa bergabung dengan Real Madrid yang merupakan salah satu klub impiannya sejak dia masih kecil, dan menjadi juara Eropa bersama.

Tentu keinginan Hazard disambut baik oleh Real Madrid. Setelah terpuruk sejak awal musim ini, dan setelah penunjukan Zinedine Zidane sebagai sang pelatih anyar, sangat besar kemugkinan Real Madrid akan kembali mengejar Hazard.

Tetapi Drogba mengaku tidak begitu paham kenapa Hazard harus meninggalkan Chelsea untuk klub seperti Real Madrid.

Menurut Kabar yang telah didapatkannya. Hazard ingin hengkang ke Real Madrid itu demi meraih lebih banyak kesuksesan, khususnya di Liga Champions. Tetapi, Drogba percaya Hazard tidak bisa menjalani ceritanya sendiri jika memutuskan untuk bergabung dengan Real Madrid. Dia sangat percaya Hazard bisa juara Liga Champions bersama dengan Chelsea.

Kenapa juga Hazard harus meninggalkan Chelsea?. Saya sendiri berpikir dia bisa meraih banyak dan semuanya di sini,” kata Drogba kepada tribalfootball dikutip Merdekaseo.com.

Anda sendiri tahu. Saya sendiri punya banyak kesempatan untuk pergi dan saya memutuskan bertahan untuk menulis cerita saya sendiri dan menjuarai Liga Champions di sini. Jadi saya kira dia juga bisa punya kesempatan untuk menulis ceritanya sendiri.

Sebagai suporter Chelsea Drogba sangat berharap Hazard itu mau bertahan. Karena, Chelsea tergolong sebagai klub muda, dan mereka juga sangat memerlukan pemain-pemain seperti Hazard untuk bisa meraih kejayaan di Eropa.

Kendati demikian. Bila pada akhirnya Hazard harus pergi, Drogba berharap pemain Belgia itu lebih beruntung dan bisa menjalani karier yang lebih sukses.

Kita sendiri tahu. klub ini masih begitu muda, dan kami juga memerlukan pemain-pemain seperti dia untuk bisa meningkatkan kualitas dalam hal trofi Liga Champions, dia sangat jelas bisa membantu kami.

Saya bakalan akan sangat senang bila dia bertahan di sini. Tetapi bila dia harus pergi ke Real Madrid?, semoga beruntung akan selalu bersama dengan dirinya,” tutup Drogba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!