Pavel Nedved Tegas Membatah Hubungan Buruk Juventus Dengan Allegri

Pavel Nedved Seorang Wakil Presiden Juventus

Pavel Nedved Seorang Wakil Presiden Juventus. Dia membantah spekulasi yang menyebut jika hubungan Massimiliano Allegri dengan pemilik klub, Andrea Agnelli, telah memburuk. Tentu kondisi internal Juventus amat bagus dan masa depan Allegri akan dibahas pada akhir musim.

Tetapi hubungan Allegri dengan Agnelli dikatakan oleh beberapa media di Italia sedang memburuk. Ada perbedaan prinsip di antara kedua belah pihak. Tentu, situasi ini pun berdampak pada masa depan Allegri di Juventus pada musim depan.

Tetapi Nedved sendiri memastikan jika rumor itu tidak benar. Hubungan ini tentu pelatih dengan Presiden sangat baik, seperti halnya dengan semua direktur. Allegri sendiri sudah berjumpa dengan Presiden. Ini malahan sangat sering dilakukan,” terangnya.

Malahan selain hubungan dengan Agnelli yang memburuk. Allegri juga disebut sudah tidak bakal mendapatkan kontrak baru lagi. Padahal, masa kerja sang pelatih berusia 51 tahun ini akan selesai pada akhir musim 2018/19.

Nedved juga telah memastikan jika belum ada keputusan pasti soal masa depan Allegri. Sebuah segala kemungkinan pasti akan terjadi, termasuk soal kontrak baru, karena Juventus akan bicara dengan Allegri di akhir musim untuk melakukan evaluasi.

Anda sendiri tidak akan mengganti pelatih hanya karena satu laga. Baik itu adalah yang berjalan baik maupun sedang buruk, ini juga tentang sebuah proyek,” kata Nedved dikutip Merdekaseo.com.

Disaat akhir musim. Kami semua akan duduk dan bicara soal masa depan, kontrak dan yang lainnya,” tegas sang mantan pemain Juventus tersebut.

Nedved sendiri juga sangat ingin Juventus lebih fokus menyelesaikan musim 2018/19 dengan sangat baik. Nedved juga sudah meminta Miralem Pjanic dan kolega harus bisa fokus mengejar scudetto dan Liga Champions. Khusus untuk scudetto, jalan Juventus sangat lapang karena unggul 19 poin dari Napoli.

Kami semua harus bisa menjadi juara Serie (A) dan kami sedang berada di jalur itu usai menang lawan Napoli.”

Kami tidak bisa berhenti sekarang. Karena persaingan untuk mendapatkan juara Serie (A) dan Liga Champions dimulai. Kami sudah harus siap dan memanfaatkan setiap peluang momen,” tutup pria asal Republik Ceko tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!