Josep Maria Bartomeu Menyebut. Dembele Lebih Bagus Ketimbang Neymar?

Josep Maria Bartomeu Adalah Presiden Barcelona

Josep Maria Bartomeu Adalah Presiden Barcelona. Dia memberikan penilaian yang apik untuk kinerja winger Ousmane Dembele. Malahan, Bartomeu sendiri menyebut jika Dembele kini sudah menjadi pemain yang lebih baik daripada Neymar.

Ousmane Dembele pada saat itu memang didatangkan oleh Barcelona untuk meggantikan Neymar. Barcelona sendiri membeli Dembele dari Dortmund dengan harga 105 juta euro, saat melepas Neymar ke PSG dengan mahar transfer senilai 222 juta euro.

Tetapi jalan Dembele di skuat Barcelona cukup terjal. Malahan sebelum dia menjadi pilihan utama seperti yang kini terjadi. Dan, Bartomeu sendiri pun tidak sungkan untuk memberi pujian kepada performa apik pemain yang masih berusia 21 tahun tersebut.

Tetapi Ousmane Dembele terhambat oleh cedera parah pada musim pertamanya di Barcelona. Pemain asal Prancis itu pun tidak mampu untuk tampil optimal pada musim 2017/2018. Pada awal musim 2018/2019, Malahan Dembele melanggar beberapa aturan disiplin klub.

Tentu saja situasi tersebut sempat membuat masa depan Dembele di Camp Nou dalam spekulasi. Tetapi, sang pelatih Ernesto Velverde terus memberi kepercayaan kepada Dembele. Sampai akhirnya kini dia dinilai sejajar dengan seorang Neymar, malahan lebih baik.

Josep Maria Bartomeu mengatakan. Dembele lebih baik daripada Neymar, Dembele berada di Barcelona dan dia lebih baik. Jadi kami sungguh sangat bahagia pada kinerjanya,” kata Bartomeu kepada ESPN dikutip Merdekaseo.com.

Malahan dengan uang tersebut

Malahan dengan uang tersebut. Penjualan Neymar ke PSG kami telah berinvestasi pada masa depan. Kami membeli pemain muda. Dengan itu kami juga membeli pemain seperti Dembele dan Philippe Coutinho,” tambah presiden barcelona itu yang berusia 56 tahun.

Ousmane Dembele sejauh ini juga sanggup untuk mencetak delapan gol di pentas La Liga. Sehingga pekan ke-26. Jumlah itu memang tidak sebanding dengan torehan gol Luis Suarez 16 gol atau Lionel Messi 25 gol. Tetapi, setidaknya sudah ada kemajuan dari jumlah gol Dembele.

Apalagi saat musim pertamanya di Barcelona. Yakni adalah musim 2017/2018 lalu, Dembele hanya sanggup untuk mencetak tiga gol saja di La Liga. Dengan torehan delapan gol hingga pekan ke-26, maka itulah Dembele sudah melewati catatan golnya pada musim lalu.

Dembele sekarang juga menjadi andalan di lini depan. Jika dulu Barcelona punya trio MSN Messi, Suarez dan Neymar, maka saat ini juga ada trio Dembele, Suarez dan Messi,” tutup Bartomeu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!