Pemain Asing Sudah Terbiasa Dengan Permainan Sepak Bola Indonesia

Pemain Asing akhirnya bergabung pada Barito Putera. Negara asal Brasil

Pemain Asing akhirnya bergabung pada Barito Putera. Negara asal Brasil ini sudah terbiasa dengan permainan indonesia yang tergolong sangat keras pada saat laga piala presiden 2019. Kala itu memang semua permainan bermain sangat kasar dan habis-habisan

Pemain Asing Ini buka kali ini saja mengalami hal yang serupa mereka juga sudah merasakan sejak dibukannya piala presiden 2019. Di Arema di Stadion Kanjuruhan pada saat itu.

Memang diketahui bahwa mereka berdua sudah mengecap pengalaman di luar indonesia. Dan mereka jelas sudah berpengalaman dalam halnya mengendalikan bola bundar tersebut. Jadi seharusnya merekan sudah siap dengan apa yang ada dilapangan hijau, Memang butuh perjuangan yang sangat keras bagi mereka untuk terbiasa dengan keadaan yang ada diindonesia.

Memang mereka mempunyai permainan yang bagus

Memang mereka mempunyai permainan yang bagus tapi untuk memainkan peran mereka disini perlu lah ekstra keras bukan hanya skill saja tapi perlakuan keras setiap permainan. Memang itu yang sangat diperlukan.

Sempat megalami benturan yang hebat dengan permainan lain. Sehinggah bibir sobek memang permainan indonesia sangat keras. Bisa dikatakan saat akan hendak mengambil bola dari permainan. Diusahakan tidak berkontak badan sehinggah tidak terjadi benturan yang disengaja pemain lawan.dikutip Merdekaseo.com.

Mungkin ini startegi bagi permainan indonesia karena diindonesia sendiri sangat lah jarang suatu permainan untuk menunjukan skill, Yang paling banyak adalah mereka mengunakan kekerasan dan memaikan fisik yang sangat kuat

Memang ada satu yang belum pernah bertanding di indonesia yang bernama Rafael Silva dia belum pernah merasakan permainan indonesia yang sangat keras, Karena sedang mengalami cedera yang mengakibatkan tulang lari sebelah sehingga diharuskan istirahat, Memang dia sudah melihat taktik cara bermain diiindonesia.

Saya rasa harus diubah dan harus digantikan cara bermain yang ada diindonesia karena bisa dianggap sangat lah brutal dan sangat menyimpang dari sini kita bisa melihat bahwa indonesia harus mengubah dari akar-akarnya supaya kedepan nya bisa maju seperti liga-liga lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!