Ivan Kolev Lempar 2 Pemain Untuk Memperkuat Timnas Indonesia

Ivan Kolev akan melepaskan 2 pemain yang di menurutnya bisa memperkuat pertahanan Timnas Indonesia

Ivan Kolev akan melepaskan 2 pemain yang di menurutnya bisa memperkuat pertahanan Timnas Indonesia. Dikabarkan mereka sudah mengikuti latihan bersama Timnas. 2 pemain ini ialah Novri Setiawan dan Andritany Ardhiyasa yang akan membela tanah air kita.

Ivan Kolev, Memang dikabrakan akan memberangkatkan 3 pemain persija , tapi PSSI kala itu memberikan konpensasi terhadap persija untuk hanya 2 pemain saja katanya.

Persiapan Buat Timnas memang lah sangat rumit agar semua pemain siap mental. Timnas akan berlaga di di australia dan Bali kedua tempat ini akan menjadikan ini permainan Timnas akan semakin baik dan penuh percaya diri. Dan harus semangat dalam menghadapi musuh -musuh yang ada.

Tim persija sudah mengandalkan Novri Setiawan

Tim persija sudah mengandalkan Novri Setiawan untuk bermain di Timnas. Memang kami akan sangat kehilangan pemain yang menjadi jawara di persija. DIkatakan memang sang pemain sangat lah hebat di lapangan di hitung dia sudah menjebol gawang lawan 2 gol dari 5 gol yang tercipta. Memang saya sangat bangga terhdapan pemain satu ini yang mampu membuat timnya percaya terhadap dia.

Memang kita harus mencoba memberikan kesempatan bagi pemain kita. Agar bisa menjadi contoh dalam permainan diluar maupun dalam negri agar memberikan mereka suatu pengalaman yang tidak bisa mereka cari di timm ini.  Mungkin dengan ikutnya dia bersama timnas akan memberikan dia taktik dan cara permainan yang sangat berbeda. Karena dia bisa mendapatkan pengalaman yang sangat berharga.

Membawa nama indonesia memang kebanggan bagi 2 pemain yang saya berikan. Mudah-mudahan mereka bisa menjadi bintang saat akan menjadi juara yang mereka tandingin. Untuk ke depannya saya percaya bahwa pemain saya sudah memiliki Trick-trick yang saya ajarin terhdap mereka mungkin itu akan menjadi bekal saat akan bertanding dengan mereka.

Akan menjadi sejarah sudah bisa mengantarkan ikut bersam timnas. Saya juga merasa baggga sebagai pelatih bisa melepaskan 2 pemain sekaligus untuk bertandingan bersama timnas dikutip Merdekaseo.com.

Satu tanggapan untuk “Ivan Kolev Lempar 2 Pemain Untuk Memperkuat Timnas Indonesia

  • 6 Maret 2019 pada 6:20 pm
    Permalink

    MENURUT SAYA BAGUS

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!