Ashley Young Menyebut Tidak Bisa Melawan Lukaku Karena Begitu Kuat

Ashley Young Seorang Bek Manchester United

Ashley Young Seorang Bek Manchester United. Dia Menyatakan Romelu Lukaku jadi bintang kemenangan Manchester United atas Southampton 3-2 pada laga lanjutan Premier League akhir pekan lalu. Dia mencetak dua gol penting yang membuat kemenangan Manchester United pada laga sulit itu.

Pertandingan tersebut memang tidak mudah. Southampton sendiri memberikan perlawanan yang begitu luar biasa. Manchester United malahan sempat tertinggal terlebih dahulu, juga skor imbang 2-2. Tetapi, gol Lukaku di menit ke-88 berhasil mengunci dan menjawab kemenangan Setan Merah.

Tentu saja laga itu seakan-akan telah menjadi pembuktian Lukaku pada Solskjaer dan kritikus. Dia sempat dikritik karena kalah saing dari Marcus Rashford, tetapi Lukaku perlahan-lahan menjawab kritikan tersebut dengan performa di atas lapangan.

Ashley Young bek Manchester United. Dia mengakui Lukaku seorang striker yang amat berbahaya dan dia tidak akan mau bermain melawan Lukaku.

Menurut Young Lukaku merupakan salah satu striker yang terbaik di dunia. Kemenangan Manchester United juga terbantu oleh performa apik semua penyerang, yang berarti bukan hanya tertuju kepada Lukaku yang lagi bersinar.

Malahan saya sendiri tidak akan mau bermain melawan dia. Lukaku, Dia itu sudah memberi kami kehadiran yang berbeda,” kata Young di Irishexaminer dikutip Merdekaseo.com.

Sebenarnya memang bagus melihat semua striker dalam performa terbaiknya. Bukan cuma soal 11 pemain di lapangan, ini adalah permainan seluruh skuat,” tegasnya.

Apalagi jika semua pemain sudah siap. Semua harus mempersiapkan diri dan siap bermain ketika pelatih memanggil. Ketika anda sudah bersaing merebut tempat di skuat, saat itulah satu-satunya cara maju terus,” tambahnya.

Lebih lanjutnya. Jika bicara soal come back tersebut, Young menyebut itulah identitas Manchester United yang sesungguhnya. Mereka ini merupakan klub yang pantang untuk menyerah sampai wasit meniup peluit terakhir.

Itulah identitas klub ini sebenarnya. Caranya Manchester United, kami tidak pernah mengenal ataupun berkata menyerah,” tandas Young.

Saat ini performa skuat Manchester United yang terus meroket ini akan menguntungkan untuk mereka. Apalagi jelang datang ke markas PSG untuk bertanding ke leg kedua 16 besar Liga Champions, Pada Hari Kamis 07/03/2019 dini hari WIB mendatang. Manchester United sendiri wajib untuk membalikkan situasi defisit dua gol di leg pertama lalu,” tutup Young.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!