Garth Crooks Menyebut Victor Lindelof Adalah Seorang Pembeda Di MU?

Garth Crooks Memberikan Sebuah Pujian Kepada Victor Lindelof

Garth Crooks Memberikan Sebuah Pujian Kepada Victor Lindelof. Crooks sendiri telah menilai sang bek itu benar-benar tampil dengan sangat solid di jantung pertahanan Manchester United saat mereka menghadapi Liverpool.

Saat akhir pekan kemarin. Manchester United menghadapi ujian yang begitu berat. Mereka harus menjamu salah satu tim dengan lini serang terbaik di Eropa, Liverpool pada pertandingan pekan ke 27 di Old Trafford.

Tentu pada laga tersebut Manchester United berhasil membuat Liverpool mati kutu, Tim asal Merseyside itu gagal membuat peluang yang cukup berbahaya karena permainan disiplin dari setan merah.

Garth Crooks juga menilai Lindelof sudah pantas untuk mendapatkan pujian atas hasil imbang tersebut. Saya pribadi rasa Victor Lindelof sudah menjadi seperti batu yang begitu kokoh bagi Manchester United,” kata Crooks kepada BBC Sports dikutip Merdekaseo.com.

Crooks juga sempat mengaku. Begitu terkesima dengan performa yang sangat solid bek Timnas Swedia itu di dalam barisan pertahanan Manchester United.

Dia juga sendiri menilai. Sudah ada banyak perkembangan yang begitu signifikan dalam performa sang bek sejak dia dibeli dari Benfica pada tahun 2017 silam.

Dia sendiri juga bermain dengan amat benar-benar begitu luarbiasa. Saya sendiri sampai sudah tidak ragu untuk mengatakan bahwa dia itu adalah pemain yang paling berkembang pesat di Manchester United dalam satu tahun terakhir.

Dalam kesempatan ini Crooks sendiri sudah memberikan pujian kepada para fans Manchester United.  Yang dia rasa telah mendukung Setan Merah sepenuh hati, sehingga mereka semua bisa menahan imbang saat melawan Liverpool.

Apalagi faktanya ada total empat pemain Manchester United yang sedang mengalami cedera dalam babak pertama Saat melawan Liverpool. Tetapi mereka bisa meraih clean sheet dan berhasil untuk meraih satu angka dari Liverpool merupakan sebuah keajaiban yang tersendiri,” tegasnya.

Jadi saya sendiri merasa para fans Manchester United Sedang memainkan peran mereka pada laga ini. Dimana mereka sendiri telah membuat para pemain Manchester United terus maju dengan dukungan mereka sepanjang laga,” terangnya.

Manchester United sendiri akan bertandang ke Selhurst Park Pada Hari Kamis 28/02/2019 dini hari nanti. Tentu, untuk menantang dan melawan Crystal Palace.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!