Washington Brandao akan Bepotensi Bermain di Persela

Washington Brandao akan bermain di Persela Lamongan. kedatangan penyerang baru akan disambut hangat

Washington Brandao akan bermain di Persela Lamongan. kedatangan penyerang baru akan disambut hangat oleh Pelatih Persela Aji Santoso menilai dia punya kualitas oke, tinggal menanti adaptasinya saja.

Washington Brandao sudah terlihat di sesi latihan Persela Selasa (12/2/2019). Namun pemain berkebangsaan Brasil tersebut hanya menjalani latihan ringan untuk mengembalikan kondisi fisiknya, setelah melakukan perjalanan yang sangat panjang.

Saya sangat bersyukur striker-nya sudah datang. Memang hari ini saya tidak mengijinkan dia untuk latihan karena masih dalam kondisi yang sangat lelah, tapi besok dia akan mulai latihan dengan timnya.

Sebelumnya sudah memantau permainan pemain ini di video. Dia melihat ada tiga aspek unggul dari permainan pemain 28 tahun itu.

Kedatangan dia akan melengkapi kuota

Kedatangan dia akan melengkapi kuota pemain asing Persela, yang sebelumnya sudah diisi Kei Hirose, Jose Sardon, dan Jairo Rodrigues. Aji pun sudah tak sabar untuk segera menurunkan keempat legiun asing tersebut dalam laga Persela kontra Bali United di Babak 16 besar Piala Indonesia.

Kalau saya sih berharap keempatnya sudah bisa main lawan Bali United. Makanya wewenang itu ada di pengurus untuk dapat segera menyelesaikan segala proses administrasi, supaya mereka bisa main.dikutip Merdekaseo.com.

Selain mendatangkan striker impor, Aji juga masih membutuhkan satu striker lokal untuk melengkapi lini serang Persela.Yang paling urgent kita striker, karena Persela belum ada striker yang benar-benar matang, kecuali pemain asing.

Tantangan si pemain kini adalah adaptasi dengan gaya sepakbola Indonesia. Sebelumnya dia bermain di Liga Denmark bersama Vendsyssel FF.

Dia sudah ngomong ke saya karena jam tidurnya sebelumnya berbeda terbalik dengan Indonesia. Di sini waktunya kerja, di sana waktunya tidur. Tapi mungkin satu atau dua hari ini mudah-mudahan bisa beradaptasi dengan baik,” kata Aji.

Sementara untuk komunikasi dengan striker baru Persela ini, Aji mengaku tidak mengalami masalah. Meskipun berasal dari Brasil. dia telah lancar berbahasa Inggris.

Berharap nanti bisa membantu sesama tim dan menjadi juara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!