Indra Sjafri sudah ke Arema Fc dan Aremania, Karena Hasil Draw

Indra Sjafri sudah mendapatkan apa yang dia cari, khususnya kekurangan dan kelebihan

Indra Sjafri sudah mendapatkan apa yang dia cari. Khususnya kekurangan dan kelebihan dari masing-masing tim, dari laga ujicoba melawan Arema FC yang berakhir dengan skor imbang 1-1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (10/02).

Indra Sjafri menyampaikan rasa terima kasihnya yang sangat dalam kepada Arema dan Aremania, karena sudah memberikan pertandingan berkulitas dan euforia laga persis seperti yang ia harapkan sebelumnya.

Terima kasih kepada Aremania dan pendukungnya. Apa yang kami cari akhirnya sudah didapat pada hari ini. Khususnya untuk Coach Milo saya sampaikan terima kasih banyak, karena sudah bermain penuh tekanan seperti apa yang saya minta dari dia sebelumnya.

Kepada pendukung tuan rumah yang sudah memadati stadion juga memberikan pelajaran bagi tim kami. Karena kami juga akan melawan tuan rumah. Dan saya kira suasanannya juga akan hampir sama.

Memberikan masukan berharga yang didapat Indra dari laga kontra Arema FC ini adalah hal yang ia nilai sebagai kekurangan dari pemain. Hal ini akan dijadikan bahan evaluasi untuk menentukan kerangka final tim nasional U-22 yang akan dibawa ke Kamboja 18 Februari mendatang untuk berlaga di ajang Piala AFF U-23 yang akan datang.

Saya berharap kami sudah mulai mengantongi bahan–bahan untuk bisa mempertajam tim ini dari 28 pemain, menjadi 23. Atau persisnya 22, karena akan ada satu nama yang akan bergabung. Yaitu pemain Osvaldo Haay. Ini bukan pekerjaan mudah, karena bisa kita lihat semua pemain punya kualitas, namun tugas kami memilih yang terbaik.

Pada laga ujicoba terakhir melawan Madura United di Madura 12 Februari mendatang. Pihaknya sudah akan merehap tim inti Timnas untuk berlaga di Kamboja.dikutip merdekaseo.com.

Setelah laga ini, tim akan kami pangkas. Setelah itu lawan Madura United nanti, kami sudah akan merehap skema yang akan kami usung di Piala AFF nantinya.

Dalam laga ini, pada babak pertama, tim asuhan Timnas Indonesia U-22, Indra menerapkan formasi 4-5-1. Marinus Wanewar bermain sebagai striker tunggal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!