Jamie Redknapp Menyebut Paul Pogba Sudah Menjadi Pemain Terbaik?

Jamie Redknapp Seorang Mantan Pemain Liverpool

Jamie Redknapp Seorang Mantan Pemain Liverpool. Dirinya mengaku sangat terkesan dengan penampilan gelandang Manchester United Paul Pogba belakangan ini, Dia menilai Pogba saat ini sudah menjadi pemain terbaik di Premier League.

Paul Pogba sanggup menampilkan performa yang begitu luar biasa untuk Manchester United. Sejak Jose Mourinho dipecat pada bulan Desember yang lalu, Pemain asal Prancis itu sudah memainkan peran yang sangat penting dalam kebangkitan timnya selama beberapa bulan terakhir.

Sebuah permainan yang terbaru. Paul Pogba berhasil mengantarkan Setan Merah untuk meraih kemenangan atas tuan rumah Fulham dengan skor sangat telak 3-0, Pada Hari Sabtu 09/02/2019 malam WIB. Pogba juga memborong total dua gol dalam pertandingan tersebut.

Tentu pemain yang berusia 25 tahun ini. Sekarang sudah mencetak delapan gol dalam sembilan penampilan terakhirnya di Premier League, Dengan demikian, Pogba sudah sukses mengoleksi 13 gol dan sembilan assist dalam 30 pertandingan untuk Manchester United di semua kompetisi musim ini.

Jamie Redknapp memberikan beberapa pujian atas performa Paul Pogba belakangan ini

Jamie Redknapp memberikan beberapa pujian atas performa Paul Pogba belakangan ini. Dia menilai Pogba saat ini sudah pantas untuk disebut sebagai pemain terbaik di Premier League.

Saya sendiri ingat melakukan taruhan dengan Anda sejak awal kepemimpinan Ole dan Louis Saha. Mengatakan tentang Paul Pogba bahwa dia adalah salah satu pemain terbaik saat ini, tidak ada yang orang lain,” kata Redknapp kepada Sky Sports dikutip Merdekaseo.com.

Disaat itu orang mungkin berpikir itu sedikit berlebihan sekali. Tetapi, saya sempat pikir sekarang orang melihat pemain terbaik Premier League, pemain lini tengah terbaik saat ini.

Redknapp juga menilai Pogba saat ini sudah kembali menikmati permainan sepakbola bersama Solskjaer. Pogba sekarang malahan sudah bermain dengan lebih bebas di dalam lapangan.

Tentu kami berbicara tentang manajer dan taktik mereka sangat sering sekarang. Apalagi yang menjadi intinya adalah sebuah kepercayaan diri, Tentu itu semua memberikan perasaan bagus di lapangan,” tambahnya.

Disaat anda melihat Paul Pogba. Saya sendiri hanya melihat seorang pemain yang mencintai sepak bolanya sekarang. Dia sangat menikmatinya, tidak ada batasan, dia juga bermain dengan kebebasan penuh,” tutup Redknapp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!