Ismed tak percaya kalau Gede akan Mundur

Ismed Sofyan mengaku tidak percaya saat tahu Gede Widiade mundur

Ismed Sofyan mengaku tidak percaya saat tahu Gede Widiade mundur sebagai Direktur Utama di Persija Jakarta. Sebab Gede masih ke ruang ganti Macan Kemayoran di Singapura pada saat itu.

Ismed Sofyan mengaku Gede mengumumkan pengunduran dirinya pada Rabu (6/2/2019) malam WIB. Dia menjelaskan bahwa secara yuridisi mundurnya terjadi pada 1 Februari yang lalu.

Kabar tersebut membuat Ismed sangat terkejut. Dia juga tak mengerti apa yang membuat Gede meninggalkan Persija yang pernah membesarkan namanya tersebut.

“Aku sangat kaget. Tahunya kita dari Instagram yang digosipkan Pak Gede keluar. Setelah dikonfirmasi kenyataannya seperti itu. Aku tidak tahu masalahnya apa yang menimpanya. kata Ismed pada tanggal (7/2/2019) sore WIB. Di Lapangan Sutasoma Halim Perdana Kusuma.

“Sampai sekarang belum ada pemberitahuan ke pemain yang lainnya menyangkut masalah ini. Jadi aku belum bisa komen kenapa-kenapa apa yang harus saya ucapakan.dikutip Merdekaseo.com.

Belum ada yang dibahas dari sesama pemain Persija lainnya terkait mundurnya Gede. Itu karena dia masih melihat Gede menyambangi ruang ganti. Persija saat tanding di Singapura melawan Home United dalam laga kualifikasi Liga Champions Asia. Selasa (5/2/2019).

“Tidak ada sama sekali yang dibahas Karena kemarin pas kami main di Singapura. Beliau masih datang ke ruang ganti tim persija saat itu.

Sempat ditanya kenapa masih datang ke Singapura meski sudah mundur dari tim Persija per tanggal 1 Februari. Dia menjelaskan bahwa kehadirannya cuma sebagai penonton pada umunya.

“Saya hanya menonton Besok saya diajak ke Australia (Newcastle United Jets vs Persija). Jadi saya mencoba menjadi penonton yang baik dan bijaksana. Supaya saya dapat merasakan, jauh-jauh, bayar. Dan pemain tidak all out seperti apa,” kata Gede pada Rabu (6/2/2019) malam di Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Posisi Gede saat ini diambil oleh Kokoh Afiat. Gede saat ini mengaku ingin istirahat sejenak dari sepakbola karena sudah lelah.

Dizaman Gede, Persija seperti berevolusi. Macan Kemayoran yang dulu suka berpindah-pindah tempat latihan. Kini punya lapangan tetap untuk berlatih beserta mess di kompleks TNI Angkatan Udara di Halim Perdanakusuma. Jakarta Timur sampai sekarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!