Lautaro Martinez Mengatakan Tidak Punya Hubungan Buruk Dengan Spalletti

Lautaro Martinez Adalah Seorang Bomber Muda Inter Milan

Lautaro Martinez Adalah Seorang Bomber Muda Inter Milan. Dia membantah dengan tegas kabar yang menyebut jika hubungannya dengan pelatih Luciano Spalletti sangat memburuk. Martinez juga memastikan jika tidak ada masalah diantara dirinya dengan sang pelatih tersebut.

Tentu saja kabar memburuknya hubungan Martinez dengan Spalletti merebak beberapa waktu yang lalu. Hal tersebut dipicu oleh cuitan ayah Martinez di twitter. Ayah Martinez sendiri mengkritik Spalletti yang tidak kunjung memainkan anaknya sebagai pemain inti.

Sebuah Cuitan tersebut sudah dihapus hanya beberapa saat setelah diunggah. Tetapi, hal tersebut sudah terlanjur memicu kontroversi di Italia. Dan, Martinez sendiri pun mengklarifikasi kabar miring yang telah menimpa dirinya itu.

Lautaro Martinez sendiri memang belum menjadi pilihan utama di lini depan Inter Milan. Apalagi dari 15 kali bermain di Serie (A), dia cuma lima kali jadi pemain inti. Pilihan utama di lini serang Inter Milan saat ini masih jadi milik Mauro Icardi.

Tentu saja hal itulah yang telah memicu ayah Martinez untuk mengkritik Spalletti lewat akun twitternya. Namun, itulah memicu kabar bahwa hubungan Martinez dengan Spalletti sangat memburuk. Tetapi, hal ini langsung dibantah langsung oleh sang pemain itu.

Jika kita berbicara soal hubungan dengan Spalletti?. Tentu semuanya sangat baik-baik saja, semuanya sudah beres dan kelar,” kata Martinez kepada La Nacion dikutip Merdekaseo.com.

Malahan saya sempat jelasnya kepada Spalletti

Malahan saya sempat jelasnya kepada Spalletti. Bahwa ayah saya adalah pemain yang lahir di ruang ganti dan keluarga kami sangat bersemangat, yhaa, memang ayah saya telah salah karena menulis di twitter. Tetapi, dia juga hanya seorang manusia biasa,” terang pemain yang berusia 21 tahun itu.

Disaat terlepas dari serangan yang dilakukan oleh sang ayah kepada Spalletti. Martinez sendiri tidak menampik jika dia memang ingin terus tampil secara reguler, Pemain yang dibeli Inter Milan dengan total harga 23 juta euro itu siap untuk bersaing demi mendapat tempat utama.

Tentu saja sebuah tantangan saya akan memanfaatkan setiap kesempatan yang diberikan. Jika dibandingkan di Argentina, disini adalah lebih banyak pemain berkualitas baik saat bermain maupun saat di latihan. Semua juga sangat detail selalu dievaluasi setiap pekan,” beber Martinez.

Kita juga tahu. Mauro Icardi juga bukan satu-satunya pemain yang menjadi pesaing Martinez untuk bisa jadi penyerang utama Inter Milan, Selain dia seorang kapten tim, masih ada juga nama Keita Balde yang saat ini bisa menjadi andalan Spalletti untuk mendapatkan gol,” tutup Martinez.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!