Marko Simic Cetak Goal Buat Rizky Darmawan

Marko Simic memang sangat mulia betul club Persija Jakarta

Marko Simic memang sangat mulia betul club Persija Jakarta. Mencetakan golnya ke gawang Home United pada babak pertama kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2019. Cetak Goal Buat Rizky Darmawan

Marko Simic club Persija berhasil menang 3-1 atas Home United di Stadion Jalan Besar. DiKallang. Negara Singapura. Selasa (5/2). Striker berusia 31 tahun itu mencetak gol ketiganya tim ibu kota di menit ke-84 babak kedua.

mencetak gol penutup untuk Persija dalam pertandingan di kandang Home United. Striker asal Kroasia itu melepaskan tembakan keras yang mengoyak jalan gawang tim tuan rumah setelah menerima umpan silang Riko Simanjuntak.

“Satu gol yang saya cetak untuk Rizky. Kiper yang hari ini merayakan ulang tahun. Kata Simic setelah usai laga pertandingan selesai.

Satu Tim dengan Rizky

Rizky pernah satu tim dengan pemain Simic pada musim lalu. Ketika itu, keduanya sama-sama membela Persija saat menghadapi Home United pada babak semifinal Zona ASEAN AFC Cup.

Sayangnya, Persija kalah dan gagal lolos. Rizky sempat beberapa kali membuat blunder yang berujung kebobolan.

“Dia pernah sama-sama kita bermain melawan Home United dan saya ingin dia kembali ceria ketika kami mengalahkan Home United. Di kandang mereka. Saya hanya bersama tim selama tiga minggu. Tapi saya menemukan bagaimana tim ini sudah mempunyai cara bermain yang luar biasa. dikutip merdekaseo.com

Simic pun mengaku siap menjadikan Rizky sebagai temannya. Kiper asal Persitara Jakarta ini optimistis bersama itu akan berjalan sukses.

Tapi saya harap kami dapat menghubungkan satu sama lain dan memberikan hasil yang baik. Dan saya berharap bisa bekerja sama dengannya sangat baik buat membantu persija jakarta.

Susunan pemain
Home United: Rudy Khairullah, Abdil Qaiyyim Mutalib, Aqhari Abdullah, Faritz Abdul Hameed, Mohammad Faizal, Ho Wai Loon; Adam Swandi, M Hami Syahin, Izzdin Shafiq; Isaka Cernak-Okanya, Song Uiyoung.

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa, Dany Saputra, Ryuji Utomo, Maman Abdurahman, Ismed Sofyan; Ramdani Lestaluhu, Fitra Ridwan, Riko Simanjuntak, Sandy Sute; Alberto Goncalves, Marko Simic.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!