Henrikh Mkhitaryaan Percaya Guendouzi Bisa Jadi Pemain Terbaik Dunia

Henrikh Mkhitaryaan Telah Berikan Dukungan Kepada Rekan Setimnya

Henrikh Mkhitaryaan Telah Berikan Dukungan Kepada Rekan Setimnya. Di Arsenal Matteo Guendouzi untuk menjadi salah satu pemain terbaik di dunia, jika dia terus bekerja keras meningkatkan kemampuannya.

Guendouzi sendiri baru saja bergabung dengan Arsenal pada musim panas dari klub Prancis Lorient dengan total biaya 7 juta pounds. Meskipun baru berumur 19 tahun, penampilan Guendouzi bersama The Gunners sudah cukup mengesankan.

Guendouzi juga mendapat beberapa pujian atas penampilan solidnya dalam kekalahan 1-3 melawan Manchester City. Guendouzi sendiri bermain selama 90 menit full dalam pertandingan tersebut.

Walaupun sempat digadang-gadang sebagai pemain untuk masa depan setelah kedatangannya. Guendouzi sendiri sudah membuat 31 penampilan di semua kompetisi musim ini. Dia sekarang malahan sudah dianggap sebagai pemain penting dari skuat Unai Emery saat ini.

Henrikh Mkhitaryaan sendiri meminta Guendouzi untuk harus bisa tetap fokus supaya bisa memaksimalkan potensinya. Pemain Armenia itu sendiri cukup percaya kalau Guendouzi bisa menjadi salah satu yang terbaik dimasa mendatang.

Apalagi dia sendiri baru berusia 19 tahun

Apalagi dia sendiri baru berusia 19 tahun. Dia sendiri selalu fokus kepada sepakbola Pada usia ke-18, saat usia ke-19 tahun dia datang ke sini dan bermain untuk Arsenal dari Ligue 2 dari Lorient. Tentu tidak semua orang yang bisa punya kesempatan seperti ini. Jadi saya pikir dia punya bakat besar,” kata Mkhitaryan kepada COPA 90 dikutip Merdekaseo.com.

Apalagi kami memberi tahu dia setiap hari bahwa dia harus terus bekerja lebih keras lagi. Dia sendiri harus bisa menginjakkan kakinya di bumi karena dia baru berusia 19 tahun dan harus bekerja keras, dan dia bisa menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.

Guendouzi juga sudah memutuskan untuk meninggalkan Prancis dan datang ke Inggris pada usia yang sangat muda. Tetapi, Mkhitaryan mengatakan bahwa para pemain senior The Gunners sudah berusaha sebisa mungkin untuk membantu sang pemain beradaptasi dengan kehidupan di London.

Memang selalu sulit untuk pindah ke negara baru di usia muda. Karena Anda sendiri harus bisa memahami budaya, bahasa dan juga lingkungan baru untuk membiasakan diri dengan rekan satu tim Anda. Klub, mental orang-orang juga, Jadi saya berpikir kami mencoba membantunya untuk beradaptasi secepat mungkin,” terangnya.

Saat ini dia ada belajar bahasa Inggris. Dan dia mempelajarinya. Dia sendiri masih belum lancar saat ini, tetapi dia sangat mengerti banyak hal,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!