Amido Balde Ingginkan Nomor Baju 09 Persebaya Surabaya

Amido Balde sudah resmi bergabung Persebaya Surabaya

Amido Balde Ingginkan Nomor Baju 09 Persebaya Surabaya. Pemain asal Guinea-Bissau ini sudah diikat kontrak setahun oleh Bajul Ijo.

Amido Balde Setelah resmi gabung Persebaya. langsung ikut berlatih di Stadion Jenggolo, Selasa (5/2/2019). Meski demikian pemain berumur 27tahun ini baru saja menjalani latihan ringan saja.

Dari pantauan kamu di Stadion Jenggolo Sidoarjo latihan Persebaya Surabaya hari ini, sangat berbeda di bandingkan dengan sebelumnya. Latihan hari ini ratusan bonek turut menyaksikan di pinggir lapangan.

Ditanya soal nomor baju incarannya di Persebaya. Penyerang berharap bisa menggunakan nomor nol sembilan.

“Kalau nomor punggung nanti mungkin nomor nol sembilan. Karena itu nomor favorit saya.” kata Amido dengan bahasa Portugalnya. Setelah usai latihan.

Jika soal nomor punggung Amido sudah menyediakan incaran. lain halnya soal gol. Dia tak secara khusus untuk menargetkan jumlah gol melainkan. Akan fokus menikmati permainan dan tampil sangat maksimal di tiap laganya saja.

“Tidak ada target gol. Saya ingin menikmati dan maksimal di setiap pertandingan,” tambah Amido.

Di latihan kali ini, Amido berkesempatan melihat sedikit antusiasme suporter Persebaya. Dia menilai para suporter Persebaya mirip dengan fans klub Skotlandia, Celtic, yang pernah diperkuatnya dulu.

Saya haru bangga. Saya juga harus sangat berterima kasih kepada fans karena sudah menerima saya. Ujar Amido.

Saya berharap fans di sini sama seperti di Celtic. Karena saya tak mengira saat latihan akan sebanyak ini.”

Saya datang bukan berharap untuk uang. Saya datang ke sini untuk berharap karier saya baik. jelas Amido. dikutip merdekaseo.com

Sementara itu. Manajer dari Persebaya Surabaya Candra Wahyudi mengatakan bahwa Amido sudah lolos menjalani tes medis. Dia akan di kontrak oleh Persebaya selama satu musim kompetisi.

Tanda tangan kontrak Balde dengan Bajul Ijo sudah selesai dilakukan. Setelah dinyatakan telah lolos tes medis. Amido dikontrak selama 1tahun untuk mengisi bagian lini depan yang ditinggalkan oleh David Da Silva.

Pernah memperkuat tim nasional Portugal di level U-19 dan U-20. Namun di level senior, dia memutuskan memperkuat Guinea-Bissau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!