Jaimerson Terancam Tak Bisa Turunkan di Liga Champions Asia

Jaimerson Terancam Tak Bisa Turunkan di Liga Champions Asia

Jaimerson Terancam Tak Bisa Turunkan di Liga Champions Asia. Kabar yang sangat buruk tengah terjadi di klub sepak bola indonesia. Klub persija jakarta jelang berlangsungnya laga perdana babak kualifikasi Liga Champions Asia 2019. Sebab sang Jawara pada liga pertama pada musim lalu tersebut akan kemungkinan. Tidak akan diperkuat rekrutan anyar mereka pemain da Silva.

Jaimerson disebutkan jika pemain berusia 28 tahun tersebut telah terancam tampil membela. Macan Kemayoran lantaran da Silva masih dalam masa sanksi yang ia terima musim lalu.

“Ini terkait dengan larangan hanya sekali tampil karena sanksi musim lalu. Kata Ketua Hubungan Media dan Promosi Digital PSSI Gatot Widakdo, Minggu (03/02/19) lalu.

Menurut Gatot. Berdasarkan data-data yang dimiliki PSSI dari AFC dengan nomor AFC/20207/legal/lrr per 16 Mei 2018. Da Silva mendapatkan kartu merah saat pertandingan Persija melawan Home United Singapura pada Piala AFC. 15 Mei 2018.

Hal itu harus membuatnya absen

Hal itu harus membuatnya absen setidaknya satu pertandingan di kualifikasi Liga Champions Asia musim ini. Sebagai informasi. selama gelaran Piala AFC musim lalu da Silva menjadi pemain Persija Jakarta yang paling sering mendapat kartu merah.

Sebelumnya kartu merah yang diterimanya dalam pertandingan kontra Home United. Pemain kelahiran Brasil ini juga mendapat kartu merah setelah menerima dua kartu kuning di laga kontra Tampines Rovers di SUGBK. Rabu (28/2/2018). Seperti dikutip Merdekaseo.com.

Persija Jakarta sendiri bakal memulai perjalanan panjangnya di Liga Champions Asia 2019 dari babak kualifikasi paling bawah. Dimana tim besutan pemain Ivan Kolev itu harus meghajar wakil Singapura. Home United

Jika mereka mampu menang. Persija Jakarta telah di tunggu Newcastle Jets dari Australia di babak kualifikasi kedua pada 12 Febuari 2019. Andai kembali menang mereka bakal ditantang lagi oleh Kashima Antlers dari Jepang di babak kualifikasi ketiga.

Baru kemudian jika Persija meraih kemenangan mereka akan tampil di babak penyisihan Grup E.  Yang dihuni beberapa tim besar Asia seperti Gyeongnam FC asal Korea Selatan dan Johor Darul Ta’zim dari Malaysia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!