Roberto Inglese Mengatakan Gol Gervinho Bukan Sebuah Kebetulan?

Roberto Inglese Seorang Striker Parma

Roberto Inglese Seorang Striker Parma. Disaat Juventus ditahan imbang dengan skor 3-3 oleh Parma di Turin pada pekan ke-22 Serie (A) 2018/2019 Pada Hari Minggu 03/02/2019, Sebuah gol penyama kedudukan Parma dicetak oleh Gervinho saat masuk injury time terjadi. Dan gol itu juga bukanlah sebuah gol yang hanya kebetulan.

Juventus sendiri lebih dahulu unggul lewat gol Cristiano Ronaldo pada menit ke 36 dan Daniele Rugani di menit 62. Malahan Parma juga sempat membuat tipis hasil selisih skor melalui sebuah sundulan dari Antonino Barilla di menit ke-64, tetapi sang bintang Cristiano Ronaldo telah Membuat gol keduanya di menit ke-66. Namun, Keunggulan dari Juventus akhirnya telah hilang oleh sepasang gol Gervinho dimenit 74 dan 93.

Kita sendiri juga tahu. Gol penyeimbangan yang sudah di cetak oleh Gervinho itu tercipta diawali oleh operan mendatar striker Inglese, Jika dari sisi kanan, Menurut Inglese, Gervinho sendiri sudah meminta operan seperti itu lima menit sebelumnya.

Saya sendiri rasa ini adalah malam yang sangat pantas sekali untuk dikenang dalam sejarah Parma,” kata Inglese, seperti dikutip Merdekaseo.com.

Roberto Inglese juga mengatakan mereka begitu senang dan bangga Hanya lima menit sebelum gol itu. Gervinho sendiri meminta saya untuk mengoper rendah. Jadi, tentu saja tidak ada yang hanya kebetulan,” tegasnya.

Apalagi ini adalah sebuah musim pertama Parma di dalam Serie (A). Setelah itu mereka berhasil meraih tiga promosi beruntun dari Serie (D) menyusul vonis kebangkrutan yang dijatuhkan kepada mereka empat tahun yang silam. Parma sendiri juga langsung tampil sangat impresif di liga tertinggi Italia.

Parma juga sudah sangat pantas mendapatkan setiap poin nya yang sudah kami raih sejauh ini,” tambah Inglese.

Kami juga mengawali tahun 2019 dengan langkah yang tepat. Andai saja jika kami tidak kehilangan poin lawan SPAL pekan lalu, mungkin kami saat ini sudah berada dekat dengan zona Eropa.

Saat ini kami hanya akan menikmati malam ini dengan sepuas-puasnya,” tutup Inglese.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!