Eden Hazardd langsung bidik Man City, Chelsea menang

Eden HazArdd Pemain bintang Chelsea

Eden HazArdd Pemain bintang Chelsea. kemenangan atas Huddersfield dengan torehan gol 5- 0 buat buat chelsea pada pekan ke-25. Di Premier League 2018/2019 sabtu (2/2) dini hari, memang sangat memuasakan
sang pelatih. Hazardd percaya sesama teman Chelseanya bisa membuat bangga sang Pelatih.

Eden Hazardd kemenangan ini sangatlah penting bagi teman setimnya, dikarenakan Chelsea yang baru-baru ini meraih kekalahan oleh Bournemouth 4-0 tanpa balas. Atas kesalahan itu lah bahwasanya sang pelatih dipermasalahkan.

Sang pelatih menuntut pemain chelsea untuk memperbaikin keraguan mereka, Hazardd percaya tuntutan sang pelatih sudah terpenuhi saat tim Chelsea membabat Huddersfield. Hazard sangat percaya kemenangan itu adalah bentuk yang paling tepat

Salah satu pertandingan terbaik. Dia juga sangat yakin setelah kemenangan itu Chelsea akan terus konsisten dengan apa yang dicapai bersama dengan sang pelatih.

Ungkapan hazardd. Sang pelatih pasti akan senang karena tim Chelsea menampilkan suatu permainan yang sangat baik, Mereka musim ini sudah mencetak gol yang sangat banyak. Lebih lagi yang penting adalah respons tim chelsea pasca dikritik sang pelatih.

“Kami hanya memainkan salah satu permainan yang sangat baik kami musim ini dan mencetak lima gol hebat. Saya pikir sang pelatih akan senang karena dia mengharapkan reaksi dari kami, Dan kami memberikan itu,” tutur kata sang pelatih dikutip merdekaseo.com

“Kami harus terus-menerus menang dengan cara seperti ini. Permainan seperti inilah yang diinginkan sang pelatih untuk kami mainkan.”

Setelahnya, Chelsea akan melawat ke markas Manchester City, Minggu (10/2) mendatang. Chelsea sukses mengalahkan Man City di paruh pertama musim ini, dan oleh sebab itu Hazardd yakin Chelsea mampu mengulangi torehan yang sama.

“Kami gembira dan kami sudah menantikan laga melawan tim Manchester City.”

“Setelah usai pertandingan ini. Kepercayaan diri kami lebih baik daripada beberapa hari lalu, Tapi kami akan bermain melawan juara bertahan [Manchester City], jadi kami tahu laga ini akan terasa sulit,” lanjutnya.

“Kami sudah pernah mengalahkan mereka di Stamford Bridge, jadi kenapa tidak bisa menang lagi?”

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!