Saddil Ramdanii Tidak Akan Dapat Membela Indonesia U-22 di Piala AFF 2019

    Saddil Ramdanii seseorang yang tidak akan dapat membela timnas

Saddil Ramdanii seseorang yang tidak akan dapat membela tim indonesia U-22 di piala AFF 2019. Diketahui bahwa sang pelatih yang bernama indra sjafri mengatakan tidak akan ada pemain memberikan peluang untuk  ramdanii.

Saddil Ramdanii memang sedang mengalami masalah yang sangat sulit. Dia sempat berjuang keras memberikan yang terbaik bagi tim indonesia.

Dia juga sempat mengalami kesedihan yang mendalam dari pihak media maupun dari lingkunganya sendiri.

Akan tetapi sang pelatih bersitegang untuk tidak mengangkut Ramadani untuk tidak ke Piala AFF 2019 mendatang. Dipastikan itu didapat dari Pahang FA mengirimkan surat yang resmi kepada PSSI .

Ramdani di cegah untuk bergabung bersama Timnas indonesia U-22 tidak melanggar aturan karena Piala AFF 2019 akan tetapi diluar kalender FIFA

Batal ikut unjuk gigi di Piala AFF 2019 .Surat resminya sudah di terima dan Pahang FA hanya mampu mengizinkan di kualifikasi Piala AFC berikutnya ;dikatakan oleh pelatih seusai latihan di lapangan ABC ,Senayan .

Akan tetapi Ramdani mengusung Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian juga tidak mendapatkan posisi dari klub .Pelatih sendiri yang bernama Indra Sjafri belum tentu megandalkan skuat yang ada atau akan memanggil tim baru.

Setelah itu Ezra Egy Maulana Vikri  dan Ramdani. Tidak akan bergabung ditournament Piala AFF 2019 indonesia kan masih memiliki pemain yang sangat banyak dan luar biasa skillnya, Dan kami melihat dari segi mental dan permainan dari perkembangan pada saat uji coba yang dikatakan pelatih dikutip merdekaseo.com.

Saya sendiri tahu benar apa posisi saya

Saya sendiri tahu benar apa posisi saya?. Akan tetapi kami tidak pernah berbicara tentang masalah honor ke kami ,”tegas Ramdani.

Tetapi Ramdani sangat menerima apa yang dikatakan sang pelatih. Bukan dari taktik ,Melainkan cara sang pelatih untuk memberikan perhatian yang sangat mendalam.

Kalau pun kita bilang masalah kualitas Saddil Ramdani? memang saya sendiri juga tidak tahu apakah saya mampu masuk tim indonesia.

Dengan demikian ,pada saat ini jumlah Timnas Indonesia yang akan mengikuti ajang latihan ada 40 pemain .Ada rencana untuk lima pemain dipulangkan setelah mengikuti internal game pada hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!