Giorgio Chiellini Meminta Juventus Lupakan Liga Champions?

Giorgio Chiellini Adalah Bek Tengah Juventus

Giorgio Chiellini Adalah Bek Tengah Juventus. Juventus sendiri baru saja memastikan lolos ke babak 16 Besar dalam Liga Champions musim 2018/19. Tidak lama setelah memastikan hal tersebut, bek tengah Chiellini langsung meminta kepada Juventus untuk melupakan sejenak soal Liga Champions.

Untuk Juventus sendiri berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0 ketika menjamu Valencia. Saat matchday kelima Grup (H) di Allianz Stadium, Pada Hari Rabu 28/11/2018 dini hari WIB. Tentu Gol tunggal kemenangan dari pasukan Massimiliano Allegri dicetak oleh Mario Mandzukic saat babak kedua.

Tentu dengan kemenangan tersebut jelas membuat Juventus lolos ke babak 16 Besar. Juventus sekarang telah meraih total 12 poin dari lima laga tersebut, Berada di puncak klasemen Grup (H). Posisi kedua dihuni oleh Manchester United dengan 10 poin, Posisi ketiga adalah Valencia dengan total 5 poin. Pada matchday kelima, Manchester United sendiri menang atas Young Boys.

Sementara itu. Hanya tersisa satu laga yang belum dimainkan. Tentu saja, Secara otomatis Juventus dan Manchester United akan lolos ke babak 16 Besar. Kedua tim tentu akan berebut status juara grup dengan sekuat tenaga.

Disaat Sukses Memastikan Lolos Ke Babak 16 Besar

Disaat sukses memastikan lolos ke babak 16 Besar. Chiellini sangat ingin para pemain Juventus melupakan Liga Champions sejenak. Tentu, Si Nyonya Tua harus mengalihkan fokus ke Serie (A) sambil menunggu babak gugur pada bulan Februari tahun depan.

Untuk sekarang kami harus membalik halaman dan mulai memikirkan Liga Champions lagi pada bulan Februari. Tentu kami harus berkonsentrasi penuh dengan liga karena kami akan menjalani bulan yang bagus di depan,” kata Chiellini dikutip oleh Merdekaseo.

Sebelum tutup tahun. Juventus sendiri memang akan meladeni lawan-lawan berat di dalam Serie (A). Miralem Pjanic dan kawan se-tim tentu akan berjumpa dengan Fiorentina, Inter, Torino, Roma, Atalanta dan Sampdoria sebelum pergantian tahun tersebut.

Giorgio Chiellini sendiri mengakui. Sudah sangat cukup puas dengan penampilan Juventus sejauh ini. Karena, Ada beberapa target awal yang sudah dicapai. Tentu salah satunya adalah lolos ke babak 16 Besar Liga Champions. Chiellini sangat yakin Juventus bisa jauh lebih baik dan bisa menjadi juara Liga Champions tersebut.

Tentu target pertama kami dimusim ini sudah tercapai. Kami tahu saat melawan Valencia akan sangat sulit dan mereka adalah tim yang berbahaya dengan ruang yang sangat terbuka. Kami sendiri pantas menang karena kami bisa bermain dengan lebih baik sedikit,” tutup Chiellini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!