Bernardo Silva Ternyata Sempat Diincar Oleh Manchester United?

Bernardo Silva saat ke Manchester City

Bernardo Silva saat ke Manchester City. Sebuah fakta pun terungkap mengenai transfer Mantan pemain AS Monaco itu ternyata sempat nyaris pindah ke rival The Citizens, Manchester United.

Pada saat tahun lalu. Silva memang sudah menjadi properti panas di bursa transfer. Dia menjadi salah satu aktor penting di balik keberhasilan dan suksesnya AS Monaco menjuarai Ligue 1 dan lolos ke semi final Liga Champions musim 2016/2017 lalu.

Pemain asal Portugal ini dihubungkan langsung dengan beberapa klub top Eropa. Tetapi sang pemain memilih untuk menerima pinangan Manchester City pada musim lalu.

Bernardo Silva juga mengakui bahwa sebelum Manchester City. Pihak dari Manchester United ternyata sempat menanyakan ketersediaan akan dirinya. Tahun lalu, Saya bertemu seorang fans United di pesawat dan dia mengira saya akan pergi ke Manchester United. Tetapi saya tidak memberi tahunya bahwa dia itu sudah salah,” kata Silva kepada Merdekaseo.

Silva mengakui bahwa ada kesukaan yang nyata dari Manchester United pada saat itu. Dan dia juga sendiri menilai kondisi di United saat itu sangat ideal baginya untuk segera pindah.

“Tentunya juga Banyak orang yang tidak tahu kemana saya akan pergi tahun lalu. Saya mendengar ketertarikan mereka (United) Pada saat dan saya punya banyak teman disana, di mana salah satu fisio mereka pernah bekerja dengan saya di AS Monaco.

“Apalagi Manajer mereka (Jose Mourinho) Adalah seorang asal Portugal dan kami juga tentu sering bertemu. Saya juga mengenal Victor Lindelof dan Nemanja Matic di mana saya pernah berlatih bersama mereka di Benfica, Jadi saya sendiri tentu mengenal beberapa pemain mereka.”

Walaupun mengakui ada ketertarikan dari Manchester United

Walaupun mengakui ada ketertarikan dari Manchester United. Tetapi Silva mengatakan tidak ada tawaran konkret dari setan merah sehingga dia sendiri memilih pindah ke tetangga mereka, Yakni Manchester City.

“Jika saya bole jujur? Bahwa mereka (United) Tidak pernah menawar diri saya. Satu-satunya tawaran resmi yang masuk ke agen saya datang dari Manchester City.”

“Saya senang sekali mendapatkan tawaran dari klub fantastis seperti Manchester City. Dan saya rasa saya sudah tepat untuk mengambil keputusan yang dengan berpindah ke klub ini,” terangnya.

Walaupun menjadi pemain cadangan di City pada musim lalu. Tentu performa Silva musim ini mulai meningkat. Dia sendiri sudah tujuh kali menjadi starter di tim utama Manchester City, apalgi dia berhasil mencetak 3 gol dan 1 assist bagi The Citizens,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!