Ivan Perisic Mengatakan Mereka Sudah Memberikan Segalanya Untuk Menang

Ivan Perisic Mengatakan. Sangat senang setelah sukses buat Inter Milan menangĀ 

Ivan Perisic Mengatakan. Sangat senang setelah sukses buat Inter Milan menang saat melawan Tottenham Hotspur. Karena, Perisic sendiri menilai kalau para pemain Inter Milan sudah memberikan segala kemampuan terbaik mereka didalam laga tersebut.

Ivan Perisic sendiri mengatakan. Inter bertemu dengan Tottenham pada laga perdana penyisahan grup Liga Champions. Bermain di kandang sendiri pada hari selasa 18/09/2018 malam. Inter sendiri sangat butuh gol pada menit ke-90 untuk bisa memastikan raihan kemenangan di laga tersebut.

Inter Milan juga sempat tertinggal dari gol Christian Eriksen pada menit ke-53. Tetapi Inter mampu membalikkan skor di lima menit terakhir babak kedua. Mauro Icardi berhasil memberikan gol pada menit ke-85 yang kemudian disusul oleh gol Mathias Vecino di menit ke-90.

Tentu kemenangan Dramatis ini dinilai oleh Perisic terjadi karena Inter mampu menunjukkan karakternya. para pemain juga tampil dengan full power terbaik mereka dan berjuang hingga akhir pertandingan. Perisic sendiri pun angkat kepala atas hal luar biasa tersebut.

Kita sendiri tahu. Sebelum mereka meraih tiga poin melawan Tottenham. Inter sendiri berada didalam tekanan. Karena para pemain Luciano Spalletti baru saja menelan kekalahan ketika berhadapan dengan Parma di laga Serie (A) akhir pekan lalu tersebut. Namun, Inter rupanya mampu bangkit saat jumpa Spurs.

Ini adalah kemenangan yang sangat penting. Kami sendiri tahu jadwalnya menang cukup sulit dan kami telah melakukannya dengan gemilang. Kami sendiri berjuang hingga akhir dan membuktikan karakter kami yang sesunggunya,” kata Perisic kepada Merdekaseo.

Kami sendiri sudah memberikan segalanya dan pada akhirnya. Kami bisa mendapatkan imbalan yang merupakan sebuah kemenangan,” tambah pemain asal Kroasia itu.

Sebagian dari pemain Inter. Didalam Laga kontra Spurs merupakan debutnya di ajang Liga Champions. Sementara itu, Perisic sendiri pun sudah cukup lama tidak bermain di Liga Champions. Perisic sendiri pun berharap hasil tersebut tidak membuat pemain jumawa.

Ini jelas adalah debut Liga Champions Bagi beberapa pemain kami. Dan ini tentu saja tidak mudah, Karena saya sudah enam musim absen. Jadi kami mendapatkan tiga poin penting. Tetapi kami tetap harus fokus untuk menjalani setiap laga tersebut,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!