Luis Enrique Mengatakan David De Gea Adalah Kiper Terbaik Dunia

Luis Enrique Adalah Pelatih Timnas Spanyol

Luis Enrique Adalah Pelatih Timnas Spanyol. Dia berikan pujian besar kepada David De Gea setelah tampil apik didalam laga kontrak Inggris. Minggu 9/09/2018 dini hari WIB. Meskipun kebobolan dengan satu gol. Enrique mengatakan De Gea sudah tampil sangat bagus dan begitu luar biasa.

Spanyol Sendiri baru juga mendapatkan kemenangan penting saat melawan Inggris pada laga UEFA Nations League dengan skor tipis 2-1 pada laga di Wembley. La Roja sendiri sempat lebih dahulu tertinggal dari gol Marcus Rashford. Namun, Saul Niguez dan Rodrigo berhasil membawa Spanyol untuk mendapatkan tiga poin.

Luis Enrique bilang. Selain para pencetak gol, Sosok De Gea menjadi kunci kemenangan Spanyol di markas Inggris. Mantan pelatih Barcelona ini sangat senang dengan performa De Gea dan memujinya adalah seorang kiper no-1 terbaik didunia.

Sejatinya. David De Gea sempat diragukan karena kelayakannya untuk membela Spanyol di laga kontra Inggris. Dan penampilan buruknya saat di Piala Dunia 2018 menjadi acuan. Namun, Enrique sendiri sejak awal menegaskan jika dirinya tidak pernah ragu dengan performa De Gea.

Saya sendiri tentu saja sangat gembira dengan penampilan De Gea pada malam ini,” kata Enrique kepada Merdekaseo.

De Gea sendiri adalah salah satu kiper terbaik di dunia dan dia telah membuktikan di Premier League di setiap pekan. Saya juga pribadi tidak pernah meragukannya. Melakukan kesalahan terkadang bisa membantu Anda sendiri untuk tumbuh jadi yang lebih baik,” sambung Enrique.

Tetapi. Selain De Gea, Enrique juga sempat memberikan pujian kepada Saul Niguez yang mencetak gol untuk membuat skor menjadi imbang dengan hasil 1-1. Pemain Atletico Madrid tersebut juga dipuji oleh Enrique sebagai pemain yang begitu cerdas dan punya kemampuan hebat dalam bermain yang baik dan lengkap.

Namun. Sementara untuk Saul sendiri, Saya juga sangat menyukai cara dia dalam bermainnya. Dia adalah pemain yang terampil dan juga sangat pinter. Saul adalah pemain yang lengkap,” puji sosok yang juga pernah melatih AS Roma tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!