Jorge Valdano Sempat Mengatakan Madrid Sudah Harmonis Dimusim Ini

Jorge Valdano adalah mantan pemain dan manajer direktur Real Madrid

Jorge Valdano adalah mantan pemain dan manajer direktur Real Madrid. Dia sendiri mengatakan bahwa situasi Los Blancos untuk saat ini sudah lebih harmonis. Hal ini dibuktikan dengan situasi tim mereka saat ini yang begitu tenang dan juga beberapa hasil bagus yang sudah didapatkan oleh Real Madrid.

Real Madrid sendiri melakukan pergantian pelatih pada musim panas ini. Zinedine Zidane mundur hanya beberapa hari setelah menjadi Juara Liga Champions untuk ketiga kalinya. Posisinya sendiri kemudian langsung digantikan oleh Julen Lopetegui.

Jorge Valdano sendiri mengatakan. Walaupun mereka kalah dalam ajang Piala Super Eropa. Real Madrid langsung bisa bangkit dan memenangkan tiga pertandingan awal mereka di ajang La Liga tersebut. Dan Valdano sendiri pun memuji situasi Madrid untuk saat ini.

Ada salah satu yang berbeda dari Real Madrid. Asuhan Lopetegui adalah permainan mereka yang mengandalkan penguasaan bola dan umpan pendek. Ini tentu saja cukup menantang mengingat itu adalah ciri-ciri permainan tiki-taka ala Barcelona.

Lopetegui sendiri memang tidak mengatakan bahwa dia memainkan tiki-taka. Dia hanya mengatur tim Real Madrid untuk bermain dengan gaya yang berbeda dari sebelumnya. Valdano juga melihat para pemain Real Madrid sekarang terlihat lebih harmonis dibanding sebelumnya.

Jika diliat. Sepertinya di tahun ini di Real Madrid. Mereka semua sudah lebih harmonis. Saya kira beberapa gol yang tercipta adalah anak-anak dari permainan yang mereka tunjukkan,” kata Valdano kepada Merdekaseo.

Setelah Real Madrid melepaskan Megabintang Cristiano Ronaldo. Madrid sudah memutuskan untuk tidak melakukan pembelian besar untuk menggantikannya. Real Madrid sendiri mendatangkan beberapa pemain baru dan muda. Tetapi kemudian memulangkan Mariano Diaz.

Kita sendiri tahu. Bahwa Mariano adalah seorang yang terlahir untuk menjadi sebagai penyerang. Dia sudah sangat berbeda dengan Karim Benzema. Mariano Menawarkan sesuatu yang berbeda dibandingkan Benzema. Dia bisa memberikan hal yang berbeda kepada Lopetegui. Mereka berbeda walaupun sama-sama berposisi sebagai nomor punggung 9. mereka malahan bisa bermain dengan bersama-sama.

Vinicius Masih Beradaptasi Penuh

Salah satu pembelian dari Real Madrid adalah Vinicius Junior. Walaupun dibeli dengan cukup mahal sejak tahun lalu. Namun, Vinicius sendiri sepertinya belum bisa dipercayai oleh Lopetegui untuk menjadi pemain di tim utama Los Blancos.

Vinicius saat ini sedang bermain di Real Madrid Castilla. Dalam beberapa pertandingan debut Madrid di Segunda (B) Dalam laga itu. Vinicius bahkan sempat digas oleh kapten Atletico Madrid.

Vinicius memang masih butuh beradaptasi dengan sepakbola disini dan banyak hal lainnya yang harus dia pelajari lagi.

Vinicius sendiri bermain dengan begitu baik. Apalagi dalam laga melawan Atletico Madrid. Vinicius mencetak dua gol dan mengantarkan Castilla bermain imbang dengan hasil skor 2-2,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!