Leonardo Bonucci Mengatakan Kehadiran CR7 Buat Juve Makin Kuat?

Leonardo Bonucci ini pemain baru didalam Kubu Juventus.

Leonardo Bonucci. Tapi dia menilai kedatangan Cristiano Ronaldo sudah jelas akan membuat tim ini semakin kuat. Dan malahan sekarang Juventus telah disebut ada di level yang imbang dengan Real Madrid.

Leonardo Bonucci sama seperti CR7. Mereka bisa di bilang hampir sama bergabung ke Juventes pada musim 2018/19, Bedanya CR7 baru pertama kali bermain di klub asal Turin. Tetapi ini adalah kesempatan keduanya untuk Bonucci di klub Juventus.

Juventus sendiri membawa CR7 dengan nilai sekitar 100 juta Euro dari Kubu Madrid. Sang pemain ini juga mendapatkan gaji sebesar 30jt Euro dalam satu musim. Dan paling mahal harganya dibandingkan dengan pemain Serie (A) lainnya.

Bonucci sendiri menilai juga. sebelum CR7 datang. Juventus belum setara dengan Madrid. Pemain berusia 31 tahun membuat suatu analogi. Juventus memulai laga melawan Real Madird dengan ketinggalan 1-0. CR7 sendiri membuat Juventus mulai laga lawan Madrid dengan skor yang imbang 0-0,

Apakah bener? Juventus sekarang lebih kuat setelah adanya CR7 bergabung,” terang Bonucci kepada merdekaseo.

Jika melihat apa yang terjadi pada beberapa tahun sebelumnya.

bersama dengan CR7 di pihak Juventus. Seharusnya kami tidak lagi memulai laga untuk melawan Real Madrid dengan ketinggalan skor 1-0,” tambahnya.

Ronaldo sendiri tidak dipungkiri adalah pemain terbaik didunia. Dan dia sendiri berhasil mendapatkan Lima gelar Ballon D’OR jadi salah satu bukti bahwa CR7 adalah memang yang terbaik. Dan menurut Bonucci itu juga telah sangat menginspirasi untuk para pemain Juventus.

Apalagi saat latihan dengan CR7 malahan membuat semua pemain termotivasi. CR7 sama sekali tidak menurunkan intensitasnya. Dan dia hanya selalu fokus dan itulah kemungkinan kami untuk meningkatkan Level Juventus dan skuat kami,” kata Bonucci.

Pada Latihan tersebut.  Kami semua juga sudah sangat yakin dan akan membuat  memberikan yang baik dari yang terbaik untuk Timnas Juventus.  Kita semua juga yakin bisa menjadi juara di semua liga selanjutnya bermain dengan (CR7  Mega Bintang tersebut),” tutupny Leonardo Bonucci itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!