Kitab Mahabharata Memprediksi Bentuk Bumi Sejak Dulu

Kitab Mahabharata Memprediksi Bentuk Bumi Sejak Dulu

Untuk memahami detail sastra India, ada banyak hal yang perlu dipelajari. Menarik untuk dicatat bagaimana tulisan suci kuno menghubungkan takhayul takhayul dengan fakta ilmiah. Geografi bumi telah dijelaskan dalam kitab Mahabharata dimana ditulis bahwa keseluruhan peta dunia dirangkum di dalamnya. Berabad-abad yang lalu.

Teori peta dunia yang diungkapkan dalam Mahabharata dibuat dengan menggunakan kelinci dan daun pohon peepal suci (ficus religiosa). Untuk mengetahui detil peta tersembunyi itu, sudah diambil ribuan tahun. Untuk mengatasi misteri tersebut, dibutuhkan jauh ke dalam ayat-ayat yang tercantum dalam Mahabharata.

Dikatakan bahwa ribuan tahun yang lalu santa India Ramanujacharya telah menerjemahkan ayat ini di Mahabharaa dan memberi dunia wajah aslinya. Ayat-ayat tersebut membuat dia menganalisis gambar secara rinci, mengikuti gambar yang dibuat di peta.

Gambar yang Ditertawakan

Pada saat itu semua orang menertawakan hasil gambar tersebut. Alasannya kedengarannya tidak beralasan saat ini.

Sementara itu, ayat-ayat di Mahabharata mengatakan, “Wahai anak Ras Kuru, saya akan menjelaskan kepada Anda sebuah pulau bernama Sudarsana.” Raja O ini, mengitari dan membentuk roda, gunung ini ditutupi oleh sungai dan air, yang lain dengan gunung-gunung yang terlihat seperti awan, serta kota-kota dan juga banyak provinsi yang menyenangkan, juga dipenuhi pepohonan dengan bunga dan buah-buahan, beragam tanaman. dan kekayaan lainnya dikelilingi oleh semua samudera. Seperti yang bisa dilihat wajahnya di cermin, dan pulau itu tampak seperti pohon peepul, sementara dua lainnya terlihat seperti kelinci besar, dikelilingi semua tanaman dengan koleksi tanaman gugur, dan sisanya adalah air

Ketika seseorang melihat gambar bumi tercermin di bulan, ini menunjukkan bahwa ‘marmer’ besar tampak seperti berdiri di atas kakinya.

Saat peta bumi dianalisis dari bulan, sebuah klaim dibuat. Menurut para peneliti, jika peta dunia saat ini diputar 180 derajat, akan terlihat sangat mirip dengan apa yang Mahabharata katakan tentang bentuk bumi seperti yang terlihat dari luar angkasa. Fakta ini benar-benar dianalisis sedemikian rupa sehingga nampaknya keseluruhan ayat Mahabharata nampaknya benar.

Apakah Anda percaya pada analisis ini?

Baca juga berita terkini lainnya di MerdekaSeo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!