6 Hal Yang Harus Anda Tanyakan Sebelum Memilih Putus Cinta dengan Pasangan

6 Hal Yang Harus Anda Tanyakan Sebelum Memilih Putus Cinta dengan Pasangan

6 Hal Yang Harus Anda Tanyakan Sebelum Memilih Putus Cinta dengan Pasangan – Tidak ada pasangan. Yang sedang menjalin hubungan asmara dan berharap suatu saat mereka akan mengalami putus cinta. Namun, jika Anda harus mengalaminya, akan ada situasi yang tidak mengenakkan antara kedua belah pihak. Maka dari itu, tidak ada salahnya memikirkan beberapa hal sebelum Anda memilih putus cinta dengan pasangan.

1. Mengapa saya ingin putus cinta dengan orang ini?

Hal ini sesederhana Anda menuliskan dalam selembar kertas pro dan kontra dari hubungan asmara yang selama ini dijalani. Kebingungan Anda harus diperjelas dengan rincian.

Atau Anda juga bisa bertanya kepada orang-orang terdekat. Mereka bisa memberikan Anda kepercayaan diri untuk menentukan apa yang harus dilakukan.

2. Apa ada cara untuk mengatasi masalah yang sedang terjadi?

Tidak ada hubungan yang berjalan benar-benar sempurna.

Cobalah melihat kembali hubungan Anda, hal ini akan membantu untuk melihat masalah yang sebenarnya terjadi dan cara mengatasinya.

Intinya, komunikasi yang jelas dari kedua belah pihak adalah hal terpenting. Selain pertengkaran, kompromi mungkin bisa menjadi akhir yang baik sebelum Anda memilih putus cinta.

3. Apa saya akan menyesali keputusan ini?

Sebelum Anda memilih putus cinta, cobalah pikirkan keputusan tersebut baik-baik. Jika hanya karena masalah sepele, mungkin di kemudian hari Anda juga yang akan menyesalinya.

 

6 Hal Yang Harus Anda Tanyakan Sebelum Memilih Putus Cinta dengan Pasangan

 

4. Akan seperti apa hidup saya setelah putus cinta?

Hal ini juga harus Anda pikirkan baik-baik sebelum memilih putus cinta. Tidak ada yang tidak mungkin, Anda masih bisa melanjutkan hidup setelah putus cinta.

Namun, jika pasangan adalah orang yang baik, lantas pantaskah Anda memilih putus cinta untuk hal yang sepele? Pikirkan lagi.

5. Bagaimana saya harus melakukannya?

Jika Anda telah yakin untuk putus cinta, pertanyaan selanjutnya adalah bagaimana cara melakukannya. Cara terbaik untuk mengakhiri sebuah hubungan adalah dengan mengatakannya langsung, agar pasangan tahu emosi dan kebutuhan Anda yang sesungguhnya.

6. Apa yang harus saya katakan?

Terlebih dahulu, tanyakan kepada pasangan apa yang dirasakannya dalam hubungan tersebut, baru nyatakan dengan jujur perasaan Anda. Anda harus mengungkapkan apa yang diinginkan dan harapan di masa depan.

Biarkan pasangan memikirkan apa yang akan dilakukannya. Setidaknya ia tahu mengapa Anda ingin putus cinta dan apa yang diinginkan.

Untuk Berita Menarik Lainnya Silahkan Kunjungi Situs Kami MerdekaSeo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!