Viral Video Ustaz Syam Sebut Pesta Seks di Surga

Viral Video Ustaz Syam Sebut Pesta Seks di Surga

Beberapa jam yang lalu, di media sosial khususnya Twitter sedang heboh dengan beredarnya cuplikan ceramah seorang ustaz yang ditayangkan oleh televisi swasta Indonesia. Acara yang memang mengulik tentang indahnya agama Islam itu malah menuai hujatan dari netizen. Pasalnya, seorang ustaz yang bernama ustaz syam dalam ceramahnya itu melontarkan kata-kata ‘pesta seks’ yang dianggap tabu oleh masyarakat Indonesia.

Dalam ceramahnya Ustadz kelahiran 15 September 1992 itu mengatakan, “Salah satu nikmat terbesar yang ada di surga adalah Pesta Seks.”

Selanjutnya ustaz itu menjelaskan kenapa itu jadi salah satu nikmat surga yang diberikan Allah SWT.

“Minta maaf, karena inilah yang kita tahan-tahan selama di dunia. Inilah yang kita tahan-tahan di dunia dan kenikmatan terbesar yang diberikan Allah SWT di surga adalah pesta seks.”

Video unggahan warganet itu, juga dilaporkan pada pihak yang berwenang dalam hal ini Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

KPI pun langsung menanggapi laporan netizen itu. “Aduan bapak dan ibu akan kami bawa ke rapat internal kami pada hari rabu besok.untuk ditindak lanjuti.terima kasih,” ujarnya.

Warganet yang geram, sampai ucapkan seperti ini.

@Pertapatua_ Keterlaluan, ini sama sj menyamakan Tuhan dengan seorang “Germo” yg menyediakan bidadari hanya untuk melayani nafsu sex mereka.

“Seriously @TRANSTV_CORP , ustad begini kalian siarin? sehat kalian ?” komentar akun @b3811nez.

@hendrorustadi Ngaco aja tuh… memalukan.. Apa gak kblinger tuh ustad? Trus kita sholat apakah tujuan kita adl pesta sex di sorga? Asli ngaco tuh ustad

@WahhabiCC Beragama bagi ibu2 akhirnya hny soal menunggu pesta seks, sbgmn radikalis & teroris sok bela agama demi menggagahi, yg kata mereka, bidadari.

Setelah Videonya Viral, Ustaz Syam Meminta Maaf

Setelah video ceramahnya yang menggambarkan nikmatnya surga seperti pesta seks, sebuah video permintaan maaf, seorang ustaz muda muncul di Twitter.

Pemilik akun @AdellaWibawa yang memposting video berdurasi 57 detik itu. Dalam captionnya ditulis seperti ini.

“Sudah minta maaf jgn dibully lg teman2.”

Ustaz kelahiran 1992 di Maros Sulawesi Selatan ini, sekarang pengisi tetap di program acara Islam Itu Indah (TransTV).

Seperti ini permintaan maaf lengkap Ustaz Syam.

“Audzubillahiminasyaitonirrojim, Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh, Saya Syamsuddin Nur Makkah…mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya…atas kesalahan dan kekhilafan saya yang saya lakukan…pada tayangan Islam Itu Indah sabtu 15 Juli 2017, dimana saya mengungkapkan kata-kata yang mungkin menyakiti hati para pemirsa…menyakiti hati para jamaah dan juga memang tidak pantas untuk saya katakan…itu semua berasal daripada kerendahan saya…berasal daripada kedangkalan ilmu saya…dimana saya juga masih belajar…oleh karena itu saya minta pintu maafnya dibukakan sebesar-besarnya…saya memohon maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahan-kesalahan saya…terima kasih banyak yangsudah mengingatkan saya…dan sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya… Assalamu’alaikum warahmatullahi
wabarakatuh.”

Baca juga berita terkini lainnya di MerdekaSeo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!