Nikita Mirzani Mimpi Didatangi Julia Perez

Nikita Mirzani Mimpi Didatangi Julia Perez

Meninggalnya artis Julia Perez alias Jupe menyisakan kisah sedih pada aktris film Nikita Mirzani (31).

Nikita yang sempat berseteru dengan Jupe Senin (12/6/2017) mengaku pernah memimpikan mantan isteri Gaston Castano itu sebelum meninggal dunia akibat serangan kanker serviks.

Diceritakan Niki, mantan istri Gaston Castano itu berkata akan pergi jauh dan mungkin tidak akan bertemu dengan dirinya lagi. Sontak, artis cantik yang dikabarkan tengah dekat dengan seorang bule Italia ini pun berkaca-kaca saat menceritakan pertemuannya dengan Jupe lewat mimpi.

“Belakangan ini sih suka dimimpiin, kaya mimpi tiba-tiba dia telepon Niki. Kami ngobrol panjang lebar. Terakhir waktu Niki masih di Italia sempet mimpi sekali. Pas bangun Niki nangis,” kata Nikita saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Dalam obrolan lewat mimpi tersebut, Jupe yang meninggal karena keganasan kanker mulut rahim berkata agar Nikita menjaga dirinya baik-baik. Karena setelah itu mereka tak akan bisa bertemu lagi.

“Kak Jupe bilang, ‘Lo baik-baik ya, kayaknya nanti kita nggak ketemu lagi karena gue mau pergi’. ‘Mau pergi ke mana? Jangan jauh-jauh’, tanya Niki gitu. Habis itu udah (mimpi selesai),” lanjutnya.

Tak hanya itu, Niki juga belum lama ini seolah mempunyai firasat lain. Pasalnya, selama berada di pesawat dalam perjalanan dari Italia menuju Jakarta. Nikita melihat history pesan whatsapp-nya dengan almarhum yang belum di hapus.

Saking kaget dan tak percaya, selama berada di pesawat dalam perjalanan dari Italia menuju Jakarta, Nikita melihat history pesan whatsapp-nya dengan almarhum yang belum di hapus.

“Pas tidur di pesawat juga tiba-tiba pengen cek WhatsApp dia dari dulu, karena Nikita jarang hapus chat, Nikita ada chat kak Jupe dari delapan bulan lalu ada semua. Tiba-tiba pengen bacain saja,” kisah Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan (12/6/2017).

Sementara itu, Jupe meninggal dunia pada Sabtu (10/6) di RSUP Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Artis cantik yang telah berjuang melawan kanker serviks sejak tahun 2014 itu akhirnya menyerah dan menghembuskan napas terakhirnya pada Sabtu siang sekitar pukul 11:13 WIB.

Baca juga berita terkini lainnya di MerdekaSeo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!